IAIN MANADO  Pelaksanaan perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2016-2017 pada Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam (FEBI) akan dimulai pada tanggal 1 September 2016. Persiapan terus dilakukan, baik dari segi sistem informasi akademik oleh tim Akademik maupun distribusi mata kuliah oleh pimpinan Fakultas bersama seluruh dosen FEBI. Pertemuan (23/08/16) ini berlangsung di ruang ujian Fakultas, dipimpin langsung Dekan FEBI Hj. Dr. Nurlaelah Harun, MSi, didampingi Wakil Dekan I  Muzwir Luntajo, SE, MSi serta Sekertaris Jurusan Sjamsuddin AK Antuli, S.Ag, MA. Dekan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan awal dari proses perkuliahan pada semester ganjil.

Dekan dalam sambutannya pada kegiatan yang juga dihadiri oleh Rektor, Dr. Hj. Rukmina Gonibala, MSi, selaku Dosen, Dekan menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan distribusi mata kuliah di mana kerja sama seluruh dosen diharapkan dalam rangka pengembangan Fakultas ke arah yang lebih baik.

Dalam arahannya, Rektor menyampaikan bahwa setiap dosen yang mempunyai tugas tambahan kiranya berkenan mengajar minimal 6 SKS, dan dosen tetap bukan PNS dapat mengajar sebanyak 16 SKS. (thr)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: