IAIN MANADO – Dalam rangka meningkatkan kinerja sekaligus mutu pelayanan pada Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado pada (19/09/16), Tim yang dipimpin Sri Hendriyanti, selaku Pengendali Teknis serta Mufawwidhla Kultsum selaku Ketua Tim, tiba di IAIN Manado pada (19/9/2016), diterima langsung oleh Rektor IAIN Manado di ruang kerja.

Usai berdiskusi sejenak, tim yang didampingi oleh Rektor IAIN Manado Dr. Hj. Rukmina Gonibala, M.Si beserta Kepala Biro AUAK, Drs. H. Kudrat Dukalang, M.Si melakukan Entry Breefing dengan seluruh pejabat di lingkungan IAIN Manado  di Aula Rektorat. Setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan para unit pelaksana kegiatan yang menjadi sasaran audit kinerja.

Rektor dalam sambutannya meminta kerjasama yang baik dari semua unit pelaksana kegiatan untuk menyediakan berbagai bahan dan dokumen yang diperlukan terkait audit yang akan dilakukan. Beliau juga berharap audit kali ini berjalan tanpa hambatan serta hasilnya pun memberikan nilai positif bagi IAIN Manado khususnya, dan Kementerian Agama umumnya.

Sementara Mufawwidhlah Kultsum  selaku ketua tim, pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa sasaran audit adalah seluruh kegiatan strategis IAIN Manado pada Tahun Anggaran 2015 yang secara spesifik menunjang tugas dan fungsi IAIN Manado secara signifikan.

Selengkapnya, anggota Tim Itjen Kemenag RI adalah Maman Saepulloh  selaku Penanggung Jawab, Sri Hendriyanti  selaku Pengendali Teknis, Mufawwidlah Kultsum selaku ketua tim, dan  Abdurrahman, Iing  Muslihin, Makobah, Tri Kurnianto M. Abdul, serta Moh. Anshori selaku  Auditor. (thr)

%d bloggers like this: