Direktur Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado, Dr. Rivai Bolotio, M.Pd melakukan kunjungan ke Fakulti Sains Sosial dan Kemanusiaan Universiti Kebangsaan Malaysia pada Jum’at (23/09/2016). Dalam kunjungan ini, beliau bersama dengan Sekretaris Pascasarjana STAIN Sorong, Ismail Suardi Wekke, Ph.D.

2016-09-24 (2)

Direktur Pascasarjana diterima oleh Dekan Fakulti Sains Sosial dan Kemanusiaan, Prof. Dr. H. Mohd. Ekhwan Toriman. Selain membahas kerjasama antara ketiga kampus, pertemuan juga diisi dengan tukar pikiran dan pengalaman terkait strategi dan teknik untuk menyiapkan manuskrip penerbitan. Prof. Ekhwan membagi pengalamannya terkait bagaimana memulai menulis artikel yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan.

Dengan demikian, artikel yang telah disiapkan untuk dikirim ke jurnal akan lebih mudah dilaksanakan.

Direktur Pascasarjana IAIN Manado, Dr. Rivai Bolotio, M.Pd, menjelaskan bahwa informasi yang didapatkan dari pertemuan tersebut dapat digunakan dan dibagikan kepada civitas akademika IAIN Manado, khususnya dalam mengembangkan tulisan akademik dapat dimuat di jurnal, baik lokal, nasional maupun internasional.

%d bloggers like this: