IAIN MANADO – Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Manado laksanakan rapat koordinasi bertempat di ruang rapat Fakultas, pada hari Kamis, 8/12/2016. Hadir dalam Rakor, Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, Dr. Hj. Salma, M.HI, Wakil Dekan I, Dr. H. Ahmad Rajafi, M.HI, Wakil Dekan III, Dr. Musdalifah Dachrud, M.Psi serta dosen pengajar mata kuliah pada fakultas.

Wakil dekan I yang menggagas Rakor menyampaikan bahwa tujuan Rakor ini untuk memantapkan pelaksanaan perkuliahan Semester Ganjil T.A 2016/2017, di samping ajang silaturrahmi para pengajar. Rakor ini juga bertujuan menstandardisasi pola pengajaran, dan materi pembelajaran, serta pemberian penilaian ujian semester bagi mahasiswa.

Menurutnya,  aturan-aturan akademik yang telah ditetapkan harus dilaksanakan mengingat tuntutan administrasi mengajar dosen sangat diperlukan dalam rangka menunjang proses pencapaian pembelajaran yang lebih baik.

Di akhir Rakor, dekan Fakultas berharap bahwa dosen pengajar pada FUAD kiranya bisa mentaati jadwal tatap muka yang seharusnya maksimal 16 kali tatap muka dan minimal 12 kali tatap muka baru bisa diperkenankan melaksanakan ujian semester. (thr)

%d bloggers like this: