IAIN MANADO – Syukuran atas selesainya mahasiswa menempuh perkuliahan S-1 pada FEBI (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado berlangsung dengan meriah, Kamis (08/12/2016).

Acara syukuran  berlangsung di gedung AULA, dihadiri oleh para petinggi Fakultas, Dekan Fakultas Dr. Hj. Nurlailah Harun, MSi, Wakil Dekan I Muzwir Luntajo, MSi, Wakil Dekan II Ridwan Jamal, M.HI, Wakil Dekan III Syarifuddin, M.Ag beserta pejabat Struktural pada Fakultas, Kepala Bagian T.U, Nimros Bulotio, ME, didampingi oleh dua kepala Sub. Bagian, Andi Yapie, S.Ag dan Junaidi Paeka, SE,  dan beberapa staf dosen.

Wakil Dekan III  FEBI Syarifuddin, M.Ag dalam laporannya menyampaikan kepada alumni angkatan II bahwa distribusi alumni angkatan pertama sangat memuaskan karena sebagian besar lulusan angkatan pertama telah diterima pada kantor-kantor yang ada di Sulawesi Utara. Selain itu ada juga yang melanjutkan studi ke strata yang lebih tinggi. Untuk itu, harapan Wakil Dekan III kiranya alumni angkatan kedua ini senantiasa membangun komunikasi agar bisa diketahui tempat kerja dan posisi yang sedang dijalani.

Pada acara yang sama, ketua Alumni FEBI Suriyani Mangkarto, SE.Sy membacakan Ikrar Alumni yang diikuti oleh seluruh Alumni angkatan kedua serta mengingatkan kepada Alumni agar senantiasa menjaga nama baik Fakultas dimana saja Alumni itu berada serta bersama-masa untuk terus maju.

“Walaupun jumlah kita kecil tapi itu bukan penghalang untuk mencapai keberhasilan yang lebih baik”.

Rasa bangga dan haru meliputi para Alumni yang hadir.

“Inilah peristiwa yang mungkin tidak pernah dilupakan oleh Alumni yang telah sekian lama menimba ilmu di FEBI.”

Harapannya, jalinan silahturrahim yang berkelanjutan antara alumni dengan almamater menjadi sebuah harapan besar.

Dekan FEBI Dr. Hj. Nurlaila Harun, MSi, sangat bersyukur atas berlangsungnya kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi yang begitu tinggi atas partisipasi dari semua pihak yang sudah menghadiri syukuran tersebut.

“Semoga FEBI bisa berkembang dan bisa memberikan yang terbaik kedepan,” ungkapnya.

“Olehnya mohon maaf kepada seluruh Alumni apabila dalam pelayanan pada sisi akademik ada yang kurang berkenan. Perbaikan demi perbaikan terus dilakukan oleh FEBI, baik dari sisi akademik, sarana dan prasarana hingga semua aspek terkait di dalamnya. Alumni diharapkan menjadikan kehidupan mereka kelak lebih baik dari yang sekarang” lanjutnya. (thr)

%d bloggers like this: