IAIN MANADO – Rapat Temu Alumni STAIN/IAIN Manado  berlangsung di ruang kepala bagian Akademik Kemahasiswaan Gedung Rektorat Lt. 1  IAIN Manado, Jumat  (16/12/16).

Sebanyak 20 orang alumni hadir dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua IKA, Anis R. Toma, S.Pd.I M.Pd, didampingi sekertaris umum, Masri Ikoni, S.HI dan Fany Saman, S.Ag, wakil sekertaris, serta korwil dari masing-masing daerah.

Pada rapat perdana kali ini, mereka membahas rencana pelantikan pengurus IKA dan reuni akbar yang akan dipusatkan di Minahasa Utara, Hotel Sutanraja, pada tanggal 13-15 April 2017. Ketua pelaksana pelantikan telah ditetapkan dalam rapat koordinasi ini, yaitu Wahyudi Karaeng, S.Hi, dibantu oleh beberapa Alumni.

Acara temu Alumni akan menjadi rangkaian acara siltaurrahim antar sesama pengurus Ikatan Alumni dan angkatan masing-masing fakultas.

Anis R. Toma, S.Pd.I, M.Pd, selaku ketua Alumni, sangat mengharapkan kehadiran alumni STAIN/IAIN Manado dari seluruh Indonesia, bahkan mereka yang sekarang berada di luar negeri bisa hadir dalam kegiatan dimaksud. (thr)

%d bloggers like this: