HAB ke 71 Kementerian Agama, Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah [IAIN] Manado Raih Peringkat Pertama Penataan Ruang Kerja

INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI MANADO

HAB ke 71 Kementerian Agama, Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah [IAIN] Manado Raih Peringkat Pertama Penataan Ruang Kerja

IAIN MANADO – Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-71 Kementerian Agama Republik IndonesiaI (3/1/17), bertempat di Halaman Gedung Rektorat IAIN Manado, berlangsung hikmad, dihadiri seluruh sivitas akademika IAIN Manado.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor IAIN Manado, Dr. Hj. Rukmina Gonibala, M.Si  telah memberikan sertifikat penghargaan kepada tiga Fakultas yang mendapat nominasi penataan ruang kerja terbaik.  Di antaranya peringkat pertama, Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah; peringkat kedua, Fakultas Syari’ah, dan peringkat ketiga, Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Manado. Masing-masing unit kerja diberikan hadiah uang tunai: peringkat pertama sebesar satu juta rupiah, disusul peringkat kedua tujuh ratus lima puluh ribu rupiah, dan peringkat ketiga lima ratus ribu rupiah.

Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah, Dr. Hj. Salma, M.HI beserta seluruh sivitas akademika menyampaikan ucapan terima kasih dan merasa terharuh atas penetapan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah sebagai juara dalam hal penataan ruang kerja.

“Semoga ke depan hal ini senantiasa menjadi motivasi dalam melaksanakan pelayanan yang lebih baik dan lebih professional”, ungkapnya. (thr)

 

id_ID
en_US id_ID