IAIN MANADO –  Dalam rangka mengembangkan sumber daya manusia yang lebih berkualitas pada semua bidang serta mempererat kerja sama antara lembaga pendidikan tinggi luar negeri, maka pada awal tahun 2017 Institut Agama Islam Negeri [IAIN] Manado mengadakan kuliah umum. 

Acara yang digelar pada hari Selasa, 17/01/2017 di Auditorium Rektorat menampilkan Dr. Abdullah Faishal Al-Zahrani, Dosen Universitas Malik Fahad Jeddah Saudi Arabian, didampingi oleh penerjemah Ust. Mahmud Daud, Lc. Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama antara IAIN Manado dan Universitas Malik Fahad Jeddah Saudi Arabia.

Rektor IAIN Manado Dr. Hj. Rukmina Gonibala, M.Si. menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Narasumber karena dengan banyaknya agenda masih menyempatkan diri untuk menjadi Narasumber pada kuliah umum di tempat ini. 

Rektor menyampaikan selamat datang di IAIN Manado “Ahlan Wa Sahlan” semoga pertemuan ini dapat membawa manfaat untuk seluruh civitas Akademika IAIN Manado.

Hadir dalam kegiatan kuliah umum seluruh Dekan Fakultas Syari’an, Dr. Suprijadi Sarib, M.Si, Dekan Fakultas Tarbiyah, Dr. Muh. Idris, M.Ag, Dekan Fakultas Ushuluddin,  Adab, dan Dakwah, Dr. Hj. Salma, M.Si,  Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam,  Dr. Hj. Nulailah Harun, M.Si beserta para Wakil Dekan,  pejabat esalon III dan IV dan ASN di lingkungan IAIN Manado

Di hadapan Civitas Akademika, Dr.Abdullah Faisal Al-Zahrani sangat bergembira,  kegembiraan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. 

“Kesemuanya ini bisa terjadi kerena persaudaraan yang begitu baik sehingga jarak tidak menghalangi kita bisa ketemu di tempat ini olehnya saya berpesan kepada adik-adik mahasiswa untuk meningkatkan kepercayaan diri untuk senantiasa belajar sungguh-sungguh untuk menjadi orang yang lebih baik ke depan.  Mari kita bertanya di dalam hati kita masing-masing apa yang sudah kita kita persiapkan untuk menata masa depan yang lebih baik”.  (thr)

 

%d bloggers like this: