Bertempat di Ruang Rapat Lt. 2 Rektorat IAIN Manado pada tanggal 7 Mei 2018, Rektor IAIN Manado, Dr. Hj. Rukmina Gonibala, M.Si, membuka rapat evalusi Triwulan I terhadap hasil Raker 2018 IAIN Manado (www.raker.iain-manado.ac.id).

Ikut hadir dalam rapat evaluasi ini, Wakil Rektor I, para Dekan, Wakil Dekan, Kabag., dan Kasubag.

Dalam pembukaan Rapat Evaluasi ini, Rektor langsung membacakan satu per satu poin-poin rekomendasi Raker 2018 di hadapan para peserta rapat. Sambil menyampaikan estimasi kualitatif impelementasi dari setiap poin rekomendasi yang dibacakan, Rektor juga mengindikasikan poin rekomendasi yang tidak dapat segera diwujudkan, seperti rekomendasi pembangunan gedung baru untuk Program Pascasarjana. Beliau mengatakan bahwa untuk sementara kita memaksimalkan dulu penggunaan gedung-gedung yang ada, termasuk gedung yang ditempati oleh program pascasajana sekarang.

Rapat evaluasi ini, setelah pembukaan oleh Rektor, dipimpin langsung oleh Kepala Biro Umum AUAK, H. Suleman Awad, M.Pd.

Setelah rapat evaluasi selesai, acara penyerahan Sertifikat Akreditas dua Program Studi dilakukan. Rektor IAIN Manado menyerahkan Sertifikat Akreditas kepada Program Studi Hukum Ekonomi Syariah dan Manajemen Pendidikan Islam. Masing-masing Prodi. telah mengantongi akreditasi ‘B’.

*** Pengumuman Penjaringan Bakal Calon Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado Periode 2019-2023 ***
%d bloggers like this: