Kunjungan FUAD IAIN Sultan Amai Gorontalo Sekaligus Penandatanganan MOU Bersama FUAD IAIN Manado

Kunjungan FUAD IAIN Sultan Amai Gorontalo Sekaligus Penandatanganan MOU Bersama FUAD IAIN Manado

IAIN Manado, ICNews – Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Manado dengan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Sultan Amai Gorontalo mengadakan penandatanganan MOU di Gedung Terpadu IAIN Manado, Jum’at, 22/3/2019.

Dalam kunjungan dan silaturahmi ini dihadiri oleh Warek III, Dekan FUAD beserta mahasiswa Bidikmisi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Manado dan Warek I, Warek III, Wadek I FUAD beserta mahasiswa Bidikmisi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Kunjungan ini disambut baik oleh Warek III IAIN Manado seperti dalam sambutannya Dr. Evra Willya, M.Ag berkata “diharapkan kepada mahasiswa Bidikmisi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Manado dan mahasiswa Bidikmisi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Sultan Amai Gorontalo bisa bertukar pikiran, barangkali ada sesuatu yang bisa di ambil dan dibawah pulang ke Sultan Amai Gorontalo, saya juga berharap mahasiswa Bidikmisi membuat kegiatan-kegiatan yang bisa mengangkat nama kampus dan menjadi teladan”. Ujar Bu Warek III.

Hal ini karena kita mampu meningkatkan solidaritas kita bersama dan mampu menciptakan sesuatu yang baru agar pertemuan ini tak hanya membawa pertemuan semata namun juga mampu membawa awal kerjasama yang baru. Dalam sambutannya, Dr. Hj Salma Mursyid, M.HI selaku Dekan FUAD IAIN Manado mengharapkan semoga kerjasama antara IAIN Manado dan IAIN Sultan Amai Gorontalo akan terus berlanjut.

“Kami harus berkunjung ke Manado karena Ushuluddin IAIN Sultan Amai Gorontalo harus sharing atau mencari informasi tentang substansi dari proses pengelola Bidikmisi dan masih ada beberapa hal yang membuat kami berkunjung ke Manado”. Ujar Wadek I Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Kegiatan berlanjut dengan penandatanganan MOU antara IAIN Sultan Amai Gorontalo dan IAIN Manado yang dipandu oleh Wadek III FUAD IAIN Manado dan ditandatangani oleh FUAD IAIN Manado dan Wadek I IAIN Sultan Amai Gorontalo. Diakhir acara diadakan diskusi bersama antara mahasiswa Bidikmisi Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Manado dan IAIN Sultan Amai Gorontalo membahas mengenai proses Bidikmisi dimasing-masing Kampus. (Sriaryanti)

id_ID
en_US id_ID