Jalin Ukhuwah, Kaderisasi LDK Al Ihsan Gelar Silaturahmi Antar Lembaga

Jalin Ukhuwah, Kaderisasi LDK Al Ihsan Gelar Silaturahmi Antar Lembaga

IAIN Manado, ICNews – Bidang Kaderisasi Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Ihsan IAIN Manado Gelar SIAGA (Silaturahmi Antar Lembaga) Kampus IAIN Manado di Aula Institut, Jum’at, (5/4/2019).



SIAGA merupakan suatu kegiatan yang tujuannya sebagai penyambung tali silaturahmi antar lembaga/organisasi yang ada di IAIN Manado. Kegiatan tersebut mengangkat tema Ukhuwah Kelembagaan IAIN Manado. Kegiatan ini mengandung harap ukhuwah antar kelembagaan di IAIN Manado bisa terjalin dengan baik.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melekatkan ukhuwah antar lembaga serta mewadahi seluruh lembaga yang ada di kampus agar lebih saling mengenal dan mengetahui kegiatan-kegiatan yang ada dilembaga lainnya” Ujar Ramadhan Ngadi selaku Ketua Umum LDK Al Ihsan.

Selanjutnya Ayu Mile mengatakan “Saya selaku koordinator bidang kaderisasi berharap dengan diadakannya silaturahmi antar lembaga ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar lembaga yang ada di IAIN manado itu sendiri dan agar supaya antara lembaga yang satu dengan lainnya bisa saling sharing tentang kegiatannya masing-masing, serta saling memberikan motivasi dan yang paling utama ialah kita bisa menghindari tudingan-tudingan miring tentang lembaga itu sendiri” Katanya

Adapun lembaga-lembaga yang hadir dalam  Kegiatan tersebut yaitu Pramuka , Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Suara Mahasiswa (SUAM) , Koperasi Mahasiswa (KOPMA) Cendekia, Lembaga Seni Budaya dan Olahraga (LSBO), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PAI, SPI, ES, TBI, dan Dewan Mahasiswa (DEMA) FTIK. (Dhea A)

id_ID
en_US id_ID