Ormawa IAIN Manado : Mapala Bumi Menggelar Buka Puasa Bersama

Ormawa IAIN Manado : Mapala Bumi Menggelar Buka Puasa Bersama

IAIN Manado, ICNewsMahasiswa Pencinta Alam (MAPALA BUMI) IAIN Manado menggelar Buka Puasa Bersama, dengan tujuan menjalin tali sitalurahim antar sesama lembaga kemahasiswaan yang berada di lingkungan Civitas IAIN Manado dan juga Lembaga Pecinta Alam Se-Sulawesi Utara. Kegiatan tersebut di selenggarakan di AULA IAIN Manado. Sabtu, 18/05/19.



Buka Puasa Bersama ini dihadiri oleh berbagai lembaga Internal maupun Eksternal Kampus di antaranya dari lembaga LPM SUAM, Pramuka dan Mapala Bumi UNSRAT, Politeknik serta yang lainya. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama  Ibu Dr. Musdalifah Dachrud, M. Psi dan Pembina Mapala Bumi  IAIN Manado Bapak Muzwir Luntajo, M.Si.

Agenda Buka Puasa Bersama ini  dibuka langsung oleh Ibu Dr. Musdalifah, M. Psi dan dalam pidato beliau menyampaikan “Allhamdulillah telah bertemu dengan keluarga besar Mapala Bumi. Saya sebagai Warek III mengucapkan permohon maaf dari bapak Rektor yang tidak bisa hadir dalam acara Buka Puasa Bersama ini berhubung beliau sedang menghadiri  acara sebagai penceramah. Saya kembali mengingatkan kepada pengurus – pengurus lembaga kemahasiswan kiranya secepatnya dapat memasukan proposal iventaris lembaga sehingga bisa juga secepatnya di laporkan. Acara ini sangatlah bagus guna menjalin silahturahmi bagi kita semua sehingga tali persaudaraan kita serta kehidupan kekeluargaan itu selalu ada. Saya juga mengucapkan selamat Berbuka Puasa”.

Acara selanjutnya ceramah singkat yang di sampaikan oleh Bapak Muzwir Luntajo, M.Si selaku Pembina “Marilah kita sebagai mahasiswa untuk saling melihat dan saling berdiskusi sehingga pemahaman serta pengetahuan kita makin bertambah, dan marilah ciptakan prestasi – prestasi demi kemajuan Lembaga dan Kampus ini. Semoga bulan puasa ini menambah tingkat ketakwaan kita kepada Allah Swt dan selanjutnya marilah kita bershalawat sambil menunggu buka puasa”.

Semoga dengan adanya kegiatan ini menambah keakraban kita antar lembaga dan lebih khususnya antar umat manusia, amin yaa rabbal aalamin. (LPM SUAM: Bella Daumpung)

id_ID
en_US id_ID