Selamat datang di IAIN Manado
IAIN ManadoIAIN ManadoIAIN Manado
0896802016117
official@iain-manado.ac.id
Kec. Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara 95000

REKTOR IAIN MANADO BERSAMA OFFICIAL DAN KONTINGEN DALAM PEMBUKAAN PIONIR IX DI MALANG

  • Home
  • blog
  • Uncategorized
  • REKTOR IAIN MANADO BERSAMA OFFICIAL DAN KONTINGEN DALAM PEMBUKAAN PIONIR IX DI MALANG

IAIN Manado_Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin, membuka Pekan Olahraga Seni dan Riset (PIONIR) IX PTKIN di UIN Maliki Malang, Senin malam (15/07/2019). Pembukaan ditandai dengan suara sirine yang secara bersamaan di tekan oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Rektor UIN Malang serta beberapa pejabat lainya.

Kontingen IAIN Manado serta Official bersama Rektor Dr. Delmus Puneri Salim, P.Hd turut serta dalam Pembukaan PIONIR (Pekan Ilmiah Olahraga Seni dan Riset) IX laksanakan di UIN Malang yang dihadiri kurang lebih dari 58 PTKIN (Perguruan Tinggi Keagamaan) se-Indonesia.

*sumber photo//fnzn*

Menteri Agama merasa bangga dan bahagia bisa hadir pada kegiatan dua tahunan PIONIR IX. Dalam sambutannya di hadapan 3500 kurang lebih undangan yang hadir pada saat itu. Sesungguhnya PIONIR kiranya dapat menjadi wadah sekaligus bagian dalam masyarakat khususnya kaum muda dan kaum intelektual, para seniman serta olahragawan / atlit khususnya dalam skala PTKIN dalam menjalin ukhwah islamiyah.

Selain itu Menag berharap kiranya “PIONIR diharapkan menjadi cara kita menyulam kembali ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah. Diamana dengan PIONIR kita ingin melahirkan sang bintang dan sang juara,” tutur Lukman Hakim.

Senada dengan Menteri Agama, Rektor UIN Malang Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag juga mengharap dengan PIONIR dapat menghasilkan suatu nilai tambah yang berkontribusi baik guna menyambung tali kebangsaan di Kota Malang.(1d1n)

At vero eos et accusamus et iusto odio digni goikussimos ducimus qui to bonfo blanditiis praese. Ntium voluum deleniti atque.

X