HIMADIKSI : Musyawarah Besar Ke-VII

HIMADIKSI : Musyawarah Besar Ke-VII

IAIN Manado, ICNews  –  Demi melanjutkankan kepemimpinan sebelumnya, HIMADIKSI IAIN Manado gelar Musyawarah Besar yang ke-VII pada 27-28 Juli yang bertempat di Aula Rektorat Lt.2 IAIN Manado. 28/07/19



Dewasa ini HIMADIKSI telah mencetak mahasiswa yang berprestasi yang aktif baik itu diranah perkuliahan maupun diluar ranah tersebut. Adapun agenda HIMADIKSI IAIN Manado pada dua minggu terakhir adalah digelarnya Musyawarah Besar sebagai rutinitas tiap tahunnya. Dengan keberadaannya HIMADIKSI kini telah melahirkan pengurus baru yang akan menunjukkan eksistensinya selama masa kepengurusan selanjutnya.

Mubes yang berselang dua hari tersebut mengandalkan uang patungan dari kepanitiaan. Panitia begitu berusaha dalam memaksimalkannya meski disertai dengan keterbatasan dalam pendanaan. Namun dengan begitu tak memudarkan semangat masing-masing dari mereka. Meski sederhana, akhirnya mereka mampu menyelenggarakannya dengan baik.

Dengan rumusan dan perencanaan yang tertuang dari MUBES tersebut, Rahmat Basuki selaku ketua panitia mengatakan “Saya bersyukur karena dengan terpilihnya ketua baru kali ini yang Insyaa Allah adil dan amanah tentunya. Melihat keaktifan teman-teman saat pembuatan regulasi-regulasi undang-undang AD/ART, GBHO dan lain-lain itu sangat responsive dan ingin untuk HIMADIKSI berkembang. Walaupun terkait dana-dana kami masih mengalami kekurangan namun kami tetap semangat dan mencari inisiatif. Nah, berhubungan dengan panitia didalam mubes itu sudah saling menganggap keluarga dan nyaman satu sama lainnya maka kami tidak tanggung-tanggung patungan untuk membeli konsumsi pada hari penutupan saat itu. ”

Musyawarah Besar kala itu mengangkat Saudara Hidayatullah Husain sebagai ketua terpilih HIMADIKSI IAIN Manado selama satu periode kedepannya. Sebelum menjadi ketua umum HIMADIKSI IAIN Manado, beliau mengemban amanah selaku ketua angkatan bidikmisi tahun 2017 dan aktif dalam kepengurusan sebelumnya selaku anggota bidang keilmuan.

“Semoga HIMADIKSI tahun ini akan menjadi sejarah baru dan menjadi himpunan mahasiswa yang memiliki jiwa semangat dalam perkembangan akademik maupun non akademik. Salam Bidikmisi, Salam Prestasi!”. Ujar Ketua HIMADIKSI IAIN Manado terpilih. (LPM SUAM : Fitry)

id_ID
en_US id_ID