IAIN Manado : Pembukaan Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) 2019

IAIN Manado : Pembukaan Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) 2019

IAIN Manado, ICNewsInstitut Agama Islam Negeri IAIN Manado menyelenggarakan Pembukaan Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) Tahun 2019 di Halaman Rektorat IAIN Manado, kegiatan ini di hadiri oleh Seluruh Pimpinan Civitas Akademik IAIN Manado. Senin,29/07/19



Peserta Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan (PBAK) Tahun 2019, Tercatat ada 720 Calon Mahasiswa Baru yang mengikuti PBAK tersebut yang terdiri dari 4 Fakultas diantaranya; Fakultas Syariah, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Kegiatan PBAK tersebut di Buka Langsung oleh Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Wakil Rektor III Dr. Musdalifah Dachrud, M.Si., M.Psi yang di dampingi oleh Wakil Rektor I – Dr. Ahmad Rajafi, M.HI, Wakil Rektor II – Dr. Radliyah Hasan Jan, M.E., Kepala Biro Drs. Suleman Awwad, M.Pd., Para Dekan, Wakil Dekan dari 4 Fakultas serta seluruh Jajaran Civitas Akademik IAIN Manado.

“….Pelaksanaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun ini akan terfokus kepada pengenalan serta pengembangan diri Calon Mahasiswa Baru dalam menghadapi dunia perkuliahan. Karena di dunia Mahasiswa berbeda dengan dunia dimana menjadi siswa. Menjadi Harapan saya, Calon Mahasiswa Baru IAIN Manado dapat menyesuaikan diri serta mengikuti kegiatan PBAK kali ini dengan serius dan tertib. Ujar Wakil Rektor III Dr. Musdalifah Dachrud, M.Si., M.Psi.

Pada Pembukaan tersebut Rektor IAIN Manado tidak dapat hadir dikarenakan sedang menjalakan dinas luar demi kemajuan IAIN Manado kedepan. Salam Kepada seluruh peserta Calon Mahasiswa Baru yang mengikuti PBAK Tahun 2019 Pesan Rektor IAIN Manado. (LPM SUAM : Fitry)

id_ID
en_US id_ID