IAIN MANADO – Pada hari Kamis, 5 Oktober 2018, IAIN Manado menerima kunjungan kerja Ketua Komisi VIII DPR RI, Dr. H. M. Ali Taher, SH., M. Hum beserta rombongan anggota.

Kunjungan singkat tersebut dimaksudkan untuk melihat langsung proyek pembangunan gedung terpadu di IAIN Manado yang dibiayai dengan Surat Berharga Syariah Nasional (SBSN) Tahun 2018.

Sebelum berkunjung ke Kampus Multikultural IAIN Manado, rombongan telah menghadiri kegiatan presentasi beberapa proyek yang dibiayai dengan SBSN di kantor Kementerian Agama Sulawesi Utara.

Setibanya di IAIN Manado, sekita pukul 14.35 WITA, rombongan langsung menunaikan sholat di Mesjid Al-Jami’ah IAIN Manado.

Setelah itu, didampingi oleh Warek I IAIN Manado, Dr. H. Yasin, M.Si, Kakanwil Kemenag Sulut, Dr. H. Abdul Rasyid Gandong, M.Ag, dan Kabiro IAIN Manado, Drs. H. Suleman Ahwad, M.Pd, rombongan menuju ke lokasi proyek pembangunan gedung terpadu di belakang Perpustakaan Pusat IAIN Manado.

Setibanya di sana, rombongan disambut oleh Warek II IAIN Manado, H. Sulaiman Mappiasse, Lc.,M.Ed., Ph.D dan Kabag Umum sekaligus pejabat PPK IAIN Manado, Sudirman Manumpil, S.Hi., beserta Kasubag Humas IAIN Manado, Moh. Fitri Adam, S.Hi.

Di depan audiens yang menyambut kedatangan rombongan, Ketua Komisi VIII meminta kepada pihak yang terlibat dalam proyek pembangunan ini untuk menjalankan agenda proyek sesuai standar yang ditetapkan, tidak melakukan pengurangan kualitas dan kuantitas bahan serta tepat waktu.

Harapan tersebut disahuti dengan antusias oleh pejabat PPK IAIN Manado. “Pengerjaan sudah berjalan sekitar 65 persen lebih dan insyaallah semua akan rampung sebelum Desember tahun ini,” seraya menunjuk pada grafik perkembangan proyek. (repotase)

No announcement available or all announcement expired.