IAIN Manado­_Mewakili Rektor IAIN Manado, Dr. Yasin, M.Si melepas satu pick up dan satu mobil Avanza bantuan kemanusian yang terkumpul bak dari mahasiswa, dosen-dosen, pegawai, masyarakat dan seluruh keluarga besar IAIN Manado ke lokasi bencana alam Tsunami dan Gempa di Palu dan Sekitarnya, Kamis (11/10/18).

Bantuan ini merupakan bantuan logistik makanan dan minuman, termasuk perlengkapan pakaian, selimut dan perlengkapan lainnya. Dan beberapa orang relawan yang ikut ke lokasi bencana.

Dr.Yasin, M.Si dalam sambutan pelepasannya berharap agar bantuan ini dapat tepat sasaran dan sampai tujuan sehingga dapat meringankan beban korban bencana yang di Palu dan sekitarnya.

“Bantuan kemanusiaan ini semoga dapat memberikan keringanan terhadap korban bencana sehingga dapat beraktifitas seperti biasanya. Usaha maksimal akan kita lakukan dalam membantu korban bencana,” Tutur Wakil Rektor I Bidang Akademik & Pengembangan lembaga.

Ia juga menyampaikan harapannya kepada para relawan agar bekerja secara maksimal baik diperjalanan maupun selama di lokasi bencana. Rombongan bantuan ini harus berjalan bersama-sama dan saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya.

“Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat dan bebas dari hambatan selama di perjalanan serta dapat tiba di lokasi dengan selamat dan kepada relawan dapat kembali dengan selamat,” Pungkasnya.

Pelepasan di akhiri dengan doa bersama yang diikuti oleh Para Relawan dan para rekan kerja yang turut memberikan support.(1d1n)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

%d bloggers like this: