IAIN MANADO – Bertempat di Hotel Peninsula Manado, Senin malam 15 Oktober 2018, Warek II IAIN Manado, Sulaiman Mappiasse, Lc., M.Ed., Ph.D, menutup secara resmi kegiatan Penyusunan Pagu Anggaran Tahun 2019.

Dalam sambutannya, Warek II IAIN

Manado, menyampaikan beberapa catatan penting atas berbagai usulan program yang diajukan seluruh unit kerja IAIN Manado.

Pertama, masih ada usulan program yang kurang relevan dengan orientasi penguatan kapasitas institusi dengan mempertimbangkan kepentingan pelaksanaan Tri Dharma pendidikan tinggi.

Kedua, masih ada usulan program yang monoton dan sangat administratif, tidak berpihak pada pengembangan akademik dosen dan mahasiswa.

Ketiga, guna memaksimalkan relevansi program dengan pelaksanaan Tri Dharma pendidikan tinggi, para peserta diberi kesempatan untuk melakukan revisi secara komprehensif sebelum usulan mereka ditelaah kembali oleh tim kecil yang akan bekerja di bawah koordinasi Warek II IAIN Manado.

Kasubag Perencanaan, Djunaidi Lababa, M.Pd mengingatkan kembali kepada para peserta untuk menyusun dan mengusul program yang matang sehingga revisi tidak perlu dilakukan terlalu sering. (reportase)

*** Pengumuman Penjaringan Bakal Calon Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado Periode 2019-2023 ***
%d bloggers like this: