HMPS PGMI dan PIAUD ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

HMPS PGMI dan PIAUD ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

iainmanado.official – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dan Pendidikan Islam Anak Usia Dini) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Manado adakan anjangsana ke Panti Asuhan Al-Ikhwan dan Panti Asuhan Darusaadah Tanjung. Anjangsana yang digagas secara kolaboratif oleh dua HMPS di lingkungan FTIK itu ikut dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama FTIK IAIN Manado, Feiby Ismail, M.Pd dan didampingi oleh ketua program studi PGMI dan PIAUD.
Dalam kegiatan anjangsana sebagai bagian dari program bakti sosial HMPS tersebut juga disalurkan bantuan berupa sembako bagi anak-anak di panti asuhan.
Wakil Dekan III FTIK IAIN Manado Feiby Ismail, M.Pd yang mewakili Dekan dalam kegiatan anjangsana itu mengungkapkan bahwa program anjangsana ke panti asuhan ini merupakan wujud kepedulian mahasiswa IAIN Manado yang tergabung dalam organisasi intrakampus yaitu Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS). Selain itu, program anjangsana ke pantiasuhan ini juga merupakan bagian dari pembelajaran yaitu membina social respect mahasiswa. (humas)

id_ID
en_US id_ID