REKTOR LANTIK KEPENGURUSAN ORMAWA MASA BAKTI 2020

iainmanado.official – Bertempat di Lt.5 Gedung Kuliah Terpadu, pagi tadi (28/1) Rektor IAIN Manado Delmus Puneri Salim, M.A., M.Res., Ph.D melantik kepengurusan Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA) IAIN Manado masa bakti 2020.

Sejumlah kepengurusan yang dilantik diantaranya Dewan Mahasiswa (DEMA) Institut, Senat Mahasiswa (SEMA) Institut serta lembaga UKM dan UKK. Pengangkatan sumpah kepengurusan yang diselenggarakan secara serentak dan penuh khidmat disaksikan langsung oleh Wakil Rektor III, Para Dekan hingga Wakil Dekan III dari masing-masing fakultas. Selain melantik lembaga kemahasiswaan di tingkatan Institut, Rektor pula melantik kepengurusan Club Minat Bakat Mahasiswa.

Sementara itu, Lembaga kemahasiswaan tingkatan Fakultas dilantik secara langsung oleh Dekan masing-masing fakultas yang disaksikan langsung oleh Wakil Dekan III serta Kaprodi. Dengan dilantiknya sejumlah lembaga kemahasiswaan, diharapkan dapat lebih optimal untuk memberikan kontribusi lewat program kegiatan dan prestasi guna kemajuan IAIN Manado kedepan.(humas)

Kontak

Jl. Dr. S.H. Sarundajang Kompleks Ringroad
+62 822 9665 5053
07:30 - 16:00 WITA
X