ORMAWA FAKULTAS SYARIAH IAIN MANADO SUKSES GELAR PENTAS SENI 2020

ORMAWA FAKULTAS SYARIAH IAIN MANADO SUKSES GELAR PENTAS SENI 2020

iainmanado.official – Rabu (11/3) Organisasi Kemahasiswaan (DEMA, SEMA, HMPS) Fakultas Syariah IAIN Manado sukses menggelar kegiatan Pentas Seni Fakultas Syariah Tahun 2020 yang berlangsung sore kemarin. Kegiatan yang berlangsung di Room Theater IAIN Manado dihadiri oleh ratusan mahasiswa dari berbagai fakultas.

Rektor Delmus Puneri Salim, M.A., M.Res., Ph. D bersama Wakil Dekan III Dr. Hasyim Lahilote, M.H saat menghadiri pembukaan pentasi seni fakultas syariah IAIN Manado

Wakil Dekan III Dr. Hasyim Lahilote, M.H dalam sambutannya mengatakan kegiatan seperti ini perlu didukung guna pengembangan potensi diri mahasiswa dibidang minat dan bakat. ia pun berharap mahasiswa yang tergabung diberbagai komunitas minat dan bakat bisa meraih prestasi pada ajang-ajang resmi nantinya.

Senada dengan wakil dekan III, Rektor IAIN Manado Delmus Puneri Salim, M.A., M.Res., Ph.D saat membuka acara tersebut menyampaikan bahwa selain prestasi akademik, perlu juga meningkatkan minat dan bakat lewat komunitas yang digagas oleh mahasiswa.

Pentas Seni yang digelar menampilkan berbagai atraksi dari masing-masing komunitas, diantaranya atraksi dari komunitas bela diri, stand up komedi, dance, beatbox, puisi hingga pementasan seni teater. Nampak para undangan yang hadir menikmati pagelaran seni yang ditampilkan oleh para mahasiswa yang tergabung dalam komunitas minat dan bakat. Selain mahasiswa yang antusias meramaikan kegiatan pentas seni, nampak Para dosen Turut serta meramaikan kegiatan tersebut.(sl)

id_ID
en_US id_ID