IAIN MANADO_ Ribuan peserta terdiri dari karyawan beserta keluarga Besar IAIN Manado Rabu (04/12/18) di lapangan Basket Kawasan Megamall Manado mengikuti jalan sehat dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag Ke-73 Tahun 2019. Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara Dr. H. Abdul Rasyid, M.Ag saat memberikan sambutan dengan di damping Rektor IAIN Manado, Dr. Rukmina Gonibala, M.Si. menjelaskan, bahwa kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam HAB Kemenag diantaranya jalan sehat dan kegiatan lainnya. Hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada para karyawan beserta keluarga Kemenag Provinsi Sulawesi Utara.

“Jalan sehat ini tidak hanya diikuti oleh seluruh karyawan Kemenag, namun juga semua anggota keluarga,”ujar Dr. H. Abdul Rasyid, M.Ag Kegiatan  jalan sehat juga dirangkai dengan berbagai lomba diantaranya, lomba olahraga, lomba seni, dan jalan sehat “Puncaknya adalah upacara yang akan dilaksanakan di SATKER masing-masing. Sesaat sebelum melepas peserta jalan sehat Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara Dr. H. Abdul Rasyid, M.Ag mengucapkan selamat ulang tahun HAB Kemenag yang ke-73. Dengan harapan ketika setiap perayaan ulang tahun ada dua hal untuk instrospeksi yakni merenungkan diri di usia ke73, apa yang sudah diberikan melalui kantor  Kemenag untuk rakyat Provinsi Sulawesi Utara.

“Sedangkan untuk instroprospektif yakni  bersama sama  bekerja cerdas, bekerja keras dan bekerja ikhlas untuk bagaimana berkontribusi kepada rakyat, pemerintah dan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara Dr. H. Abdul Rasyid, M.Ag.

Untuk itu, tandas Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kanwil Kemenag Sulawesi Utara, IAIN Manado, IAKN Manado, dan Balai Diklat Keagamaan Manado, yang sudah berkontribusi nyata dalam membangun sumber daya manusia yang berakhlaklul kharimah di bumi nyiur melambai ini. (1d1n)

No announcement available or all announcement expired.