INFORMASI TIM SATGAS SIAGA COVID-19 IAIN MANADO TENTANG BANTUAN PULSA/PAKET DATA INTERNET BAGI MAHASISWA

INFORMASI TIM SATGAS SIAGA COVID-19 IAIN MANADO TENTANG BANTUAN PULSA/PAKET DATA INTERNET BAGI MAHASISWA

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Wabah pandemi akibat penyebaran virus Corona (Covid-19) telah menyebabkan kampus harus merumahkan dosen, tendik, dan mahasiswa. Kuliah yang normalnya lebih banyak dilakukan dengan tatap muka di kelas berubah format menjadi perkuliahan daring (online).

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado pun juga demikian. Selain merupakan wujud kepatuhan pada protokol pencegahan dan penyebaran Covid-19 yang dikeluarkan pemerintah, juga sebagai wujud komitmen IAIN Manado untuk dapat berkontribusi terhadap upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan pendidikan tinggi, maka IAIN Manado melalui SATGAS Siaga Covid-19 berupaya memberikan dukungan pelaksanaan kegiatan online, baik dalam perkuliahan, kegiatan ujian, rapat, workshop online, diskusi online, focus group discussion online, maupun kegiatan interaksi digital akademik lainnya.

Oleh karena itu, kami mohon perkenan mahasiswa IAIN Manado untuk dapat mengisi data pada Google Form ini sebagai bahan pemetaan dalam rangka pemberian bantuan pulsa/paket data internet. Mohon kiranya mengisi data secara cermat dan akurat pada Link berikut

.Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

id_ID
en_US id_ID