UPB IAIN MANADO GELAR UJIAN REMEDIAL MATRIKUASI BAGI MAHASISWA

UPB IAIN MANADO GELAR UJIAN REMEDIAL MATRIKUASI BAGI MAHASISWA

iainmanado.official – Unit Pengembangan Bahasa (UPB) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado kamis (18/2) pagi tadi mulai melaksanakan kegiatan ujian remedial matrikulasi bahasa bagi mahasiswa. Pelaksanaan ujian ulang diikuti oleh mahasiswa Angkatan 2016-2018 yang tidak lulus pada pelaksanaan program matrikulasi. Sebanyak 44 mahasiswa dari berbagai program studi yang mengikuti ujian ulang matrikulasi pada hari ini. Pelaksanaan ujian matrikulasi hari ini dilaksanakan secara daring, hal itu disampaikan langsung oleh Kepala UPB Dr. Srifani Simbuka, M.Educ.Stud., M.Hum.

dalam keterangannya, pelaksanaan ujian matrikulasi untuk tahun 2021 telah dilaksanakan sebanyak empat sesi ujian, dua sesi dilaksanakan secara tatap muka terbatas dan dua sesi berikutnya dilaksanakan secara daring. Adapun proses dan tahapan mulai dari pendaftaran peserta, ujian hingga penerimaan sertfikat ujian dilaksanakan secara online.

Berdasarkan jadwal yang diterima, pelaksanaan ujian ulang matrikulasi bagi mahasiswa untuk sesi daring bakal dilaksanakan hingga jumat (19/2) besok.(humas)

id_ID
en_US id_ID