REKTOR BUKA MUBES HIMADIKSI IAIN MANADO

iainmanado.official – Bertempat di Aula Rektorat lt. II , Selasa (22/6) Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado Delmus Puneri Salim, M.A., M.Res., Ph.D menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Bidikmisi IAIN Manado. Dalam arahan, Rektor mengingatkan pentingnya mahasiswa bidikmisi untuk meningkatkan prestasi akademik

“saya berharap para mahasiswa yang terhimpun dalam organisasi HIMADIKSI untuk tetap terus memberikan sumbangsih dalam hal peningkatan prestasi akademik”

selain itu kata Rektor, lewat organisasi HIMADIKSI bisa memberikan kontribusi lewat kegiatan-kegiatan produktif seperti kegiatan pelatihan kepemimpinan yang bermanfaat untuk mahasiswa

“Musyawarah yang digelar diharapkan bisa memilih pemimpinan yang tentu dapat beperan aktif dalam peningkatan prestasi non akademik lewat program-program seperti pelatihan kepemimpinan dan program kerja lainnya” tutup Rektor.

turut serta dalam pembukaan musyawarah tersebut Wakil Dekan III Fakultas Syariah Dr. Hasyim Lahilote, M.H., Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Dr. Feiby Ismail, M.Pd serta Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Munir Tubagus,MSc bersama para mahasiswa bidikmisi. Pelaksanaan MUBES HIMADIKSI tersebut digelar dengan protap Covid-19.(Adm/Sl)

Kontak

Jl. Dr. S.H. Sarundajang Kompleks Ringroad
+62 822 9665 5053
07:30 - 16:00 WITA
X