GELAR AKSELERASI AKREDITASI PRODI TAHAP SATU, WAKIL REKTOR I BEKERJA SAMA DENGAN LPM

  • Home
  • Berita
  • Berita
  • GELAR AKSELERASI AKREDITASI PRODI TAHAP SATU, WAKIL REKTOR I BEKERJA SAMA DENGAN LPM

iainmanado.official- Wakil Rektor I, Dr. Ahmad Rajafi, M.H.I., bekerja sama dengan Tim LPM gelar kegiatan Akselerasi Akreditasi Prodi Tahap I pada hari, Senin 15 Agustus 2022 di gedung Rektorat lantai 2. Ada beberapa Pejabat yang hadir yaitu Rektor, Wakil Rektor I, Ketua LPM, Dekan dan Wakil Dekan I FTIK dan Dekan dan Wakil Dekan I Syariah, Ketua Prodi MPI, TBI, HES dan PAI Pascasarjana serta TIM Borang dari masing-masing unit Program Studi.

Wakil Rektor I melaporkan kegiatan berupa Akselerasi Akreditasi Tahap Pertama 4 Prodi yakni : (1) Prodi PAI Pascasarjana (2) Prodi Hukum Ekonomi Syariah, (3) Prodi Manajemen Pendidikan Islam dan (4) Prodi Tadris Bahasa Inggris. Kegiatan ini mempunyai Output salah satu bagin dari peningkatan mutu akademik, dan selama lima hari kedepan diharapkan kerjasamanya untuk menyiapkan data-data yang diperlukan hingga pada hari Jum`at, 19/08 bisa submit dan hasil finalnya Senin pekan Depan 22 Agustus 2022.

Rektor memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Akselerasi Akreditasi Prodi, banyak kegiatan akademik baik di tingkat Fakultas dan Lembaga untuk menunjang peningatan akademil. Rektor berharap bisa mendapatkan hasil yang unggul dan akan memberikan penghargaan bagi program studi yang mendapatkan hasil unggul dalam akreditasi.
Dalam hasil positif yang diraih tentu tidak hanya bermanfaat untuk institusi melainkan ini bermanfaat juga untuk program studi khususnya dosen-dosen yang mengajar di Program Studi tersebut. Tentu rektor berharap ada kerjasama yang baik antar sesama agar bisa meraih secara maksimal dan bisa menjadi keberkahan tidak hanya secara pribadi melainkan untuk lembaga IAIN Manado. (humas)

 

Leave A Comment

Kontak

Jl. Dr. S.H. Sarundajang Kompleks Ringroad
+62 822 9665 5053
07:30 - 16:00 WITA
X