IAIN MANADO – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado gelar pertemuan dengan orang tua/wali mahasiswa baru angkatan 2016, Kamis (18/8/2016), bertempat di masjid al-Jami’ah. Acara yang berlangsung lebih dari dua jam tersebut dihadiri sebanyak 350 orang tua wali mahasiswa. Rektor IAIN Manado Dr. Hj. Rukmina Gonibala, MSi dalam pidatonya menyampaikan kepada para orang tua/wali mahasiswa baru mengenai proses belajar mengajar di IAIN Manado. Hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Evra Wilya, M.Ag serta Pimpinan Fakultas yang terdiri dari Dekan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan serta Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas.

Wakil Rektor III, Dr. Evra Willya, M.Ag pada kesempatan itu menyampaikan kepada para orang tua/wali mahasiswa baru bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan di lingkungan IAIN Manado. “Pertemuan ini diadakan setiap awal tahun akademik baru bagi mahasiswa baru dengan tujuan orang tua/wali memahami tentang proses belajar mengajar serta membangun kerja sama yang baik antara dosen dan orang tua wali mahasiswa”, ujarnya.

Pertemuan berjalan dengan lancar. Orang tua/wali mahasiswa baru sangat antusias dalam menyimak dan mendengarkan penjelasan jajaran pimpinan IAIN Manado. Selain itu, peserta aktif menyampaikan pertanyaan tentang hal-hal yang belum diketahui.

Berbagai masukan dan saran positif dan konstruktif juga diharapkan dapat semakin mendorong kemajuan IAIN Manado menuju lembaga pendidikan tinggi yang memiliki reputasi baik, serta semakin dipercaya dan dipilih masyarakat luas, khususnya masyarakat Sulawesi Utara. (thr)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: