PELAKSANAAN UPACARA HARI PENDIDIKAN NASIONAL (HARDIKNAS) SERTA PENYERAHAN PERTEK NIP CPNS TAHUN 2018

  • Home
  • Berita
  • Uncategorized
  • PELAKSANAAN UPACARA HARI PENDIDIKAN NASIONAL (HARDIKNAS) SERTA PENYERAHAN PERTEK NIP CPNS TAHUN 2018

[IAIN MANADO 2/5/2019] Di era penerapan pendidikan berkemajuan pembangunan pendidikan berkualitas merupakan bagian utama dari salah satu target dari pembangunan berkelanjutan. Penguatan pendidikan tinggi dan sumber daya manusia menjadi sejumlah fokus pembangunan tersebut.

Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado Delmus Puneri Salim, MA.,M.Res.,P.hD dan para pejabat serta tenaga kependidikan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado saat menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 yang digelar di halaman Kampus IAIN Manado Jalan Dr. S.H. Sarundajang Kawsan Ringroad Kota Manado, Kamis (2/5). (Foto: QQ)*

Demikian disampaikan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI Prof. Mohamad Nasir dalam sambutan peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2019 yang dibacakan oleh Delmus Puneri Salim, MA.,M.Res.,P.hD selaku Rektor IAIN Manado. Selain itu Rektor IAIN Manado menyampaikan bahwa menyadari semakin tingginya harapan pemerintah dan masyarakat Indonesia kepada perguruan tinggi dalam memberikan pendidikan kepada generasi penerus bangsa agar kompetitif, kreatif, dan inovatif, perguruan tinggi di Indonesia dituntut ikut berevolusi dan didorong kesanggupannya untuk melakukan upaya transformasi pendidikan yang berkelanjutan.

Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado Delmus Puneri Salim, MA.,M.Res.,P.hD saat menyerahkan PERTEK NIP CPNS di halaman Kampus IAIN Manado Jalan Dr. S.H. Sarundajang Kawsan Ringroad Kota Manado, Kamis (2/5). (Foto: QQ)*

Selain itu dalam pelaksanaan upcara Hari Pendidikan Nasional dilingkungan IAIN Manado Delmus Puneri Salim, MA.,M.Res.,P.hD selaku Rektor baru masa jabatan 2019 – 2023 menyerahkan langsung Pertek NIP Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2018. Rektor IAIN Manado saat memberikan pengarahan CPNS mengatakan senang dengan bergabungnya CPNS baru ini. “Kami bergembira saudara-saudari bisa bergabung dan menjadi bagian keluarga besar IAIN Manado” ujar Rektor.

Insha Allah kedepan dalam pelaksanaan tugas di IAIN Manado lebih mengedepankan kinerja. Tidak ada perbedaan dan perlakuan istimewa kepada personal, kelompok, atau pun latar belakang organisasi. Semua pegawai dan dosen sama. Kita tidak kenal senior-yuinior, tua-muda, lama-baru atau dari organisasi mana. Semuanya diberikan kesempatan dan peran untuk bekerja sesuai dengan tugas mereka masing-masing. “Kita di sini (IAIN Manado) berbasis kinerja, siapapun dari kita yang berkinerja baik, maka akan diapresiasi. Saudara yang baru masuk, memiliki hak yang sama dengan yang lain secara proporsional. Jika berkinerja baik, kita perhatikan” kata Rektor serius_(1d1n)

Kontak

Jl. Dr. S.H. Sarundajang Kompleks Ringroad
+62 822 9665 5053
07:30 - 16:00 WITA
X