LPM SELENGGARAKAN SOSIALISASI LAYANAN KEPUASAN MAHASISWA FAKULTAS TARBIYAH DAN ILMU KEGURUAN

Selasa, 17 September 2019 lembaga penjaminan mutu (LPM)  menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi layanan kepuasan mahasiswa terhadap kegiatan pembelajaran, sarana dan prasarana serta layanan kepuasan mahasiswa terhadap administrasi akademik Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK).  Kegiatan yang dilaksanakan secara daring dan luring. Kegiatan luring dihadir oleh perwakilan enam program studi di FTIK yaitu prodi Pendidikan Agama Islam…

By.

min read

Selasa, 17 September 2019 lembaga penjaminan mutu (LPM)  menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi layanan kepuasan mahasiswa terhadap kegiatan pembelajaran, sarana dan prasarana serta layanan kepuasan mahasiswa terhadap administrasi akademik Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK).  Kegiatan yang dilaksanakan secara daring dan luring. Kegiatan luring dihadir oleh perwakilan enam program studi di FTIK yaitu prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Pendidikan Bahasa Arab (PBA), dan tadris Bahasa Inggris (TBI).

 

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua LPM IAIN Manado Bpk Dr. Muhammad Imran Lc, M.Th.I ketua LPM mengungkapkan dengan adanya sosialisasi kegiatan ini maka mahasiswa dapat memberikan masukan kritik dan saran terhadap layanan di FTIK baik itu berupa layanan pembelajaran, sarana dan prasaranamaupun layanan administrasi akademik. Sosialiasi ini bertujuan agar mahasiswa dapat mengisi survei setiap semesternya pada layanan Sistem Informasi Akademik (siska) IAIN Manado dan layanan di web FTIK. (Admin)