WR III BUKA ACARA PELATIHAN PENGEMBANGAN SOFT SKILL DAN PUBLIK SPEAKING

Iainmanado.official-Sabtu (21/05/2022). Himpunan Mahasiswa Beasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah (BIDIKMISI) mengadakan kegiatan pengembangan Softskill dan Publik Speaking dengan melibatkan narasumber Founder Kalaan English Course and Omah Inspirasi Manado, Prima Dela dan Dema FUAD Bidang Advokasi, Renaldi Abidin. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Teater, Gedung Fakultas Syariah pada Sabtu 21 Mei 2022. Kegiatan ini dibuka langsung…

By.

min read

Iainmanado.official-Sabtu (21/05/2022). Himpunan Mahasiswa Beasiswa Bidikmisi dan KIP Kuliah (BIDIKMISI) mengadakan kegiatan pengembangan Softskill dan Publik Speaking dengan melibatkan narasumber Founder Kalaan English Course and Omah Inspirasi Manado, Prima Dela dan Dema FUAD Bidang Advokasi, Renaldi Abidin.
Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Teater, Gedung Fakultas Syariah pada Sabtu 21 Mei 2022. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor III, Musdalifah Dachrud. Musdalifah mengapresiasi kegiatan dan hal ini juga bagian dari sasaran program Wakil Rektor III yang membahas tentang kemahasiswaaan. Musdalifah juga berpesan semua kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Himakipsi tidak teruntuk untuk mahasiswa Himakipsi saja melainkan terbuka untuk mahasiswa umum. “Pelaksanaan kegiatan ini sewajarnya terbuka untuk umum karena pasalnya bukan hanya dihadiri oleh Himakipsi sendiri tapi juga dibuka untuk mahasiswa non bidikmisi. Mahasiswa Himakipsi sebagai pengelola kegiatan dan peserta terbuka, agar kebermanfaatannya untuk semua mahasiswa” Ujar Musdalifah.
Selain Musdalifah yang hadir dari pihak kampus tampak juga Mastang Ambo Baba atau Wakil Dekan III FUAD yang sekaligus sebagai Ketua Pengelola Program Bidikmisi ikut mendampingin kegiatan mahasiswa Bidikmisi. (Adm/AA)

Tinggalkan Balasan