REKTOR LANTIK PENGURUS HIMAKIPSI IAIN MANADO

iainmanado.official- Menjadikan Kepengurusan yang progresif dan pelopor Himakipsi di Era berkemajuan 5.0, merupakan tema saat pelantikan pengurus Himakipsi pada hari Jum’at, 29 Juli 2022 di gedung teater Syariah IAIN Manado. Bapak Rektor Delmus Puneri Salim, Ph.D., tidak akan pernah lupa akan selalu mengingatkan kepada mahasiswa penerima KIP ataupun Bidikmisi agar menggunakan beasiswa tersebut sesuai aturan…

By.

min read

iainmanado.official- Menjadikan Kepengurusan yang progresif dan pelopor Himakipsi di Era berkemajuan 5.0, merupakan tema saat pelantikan pengurus Himakipsi pada hari Jum’at, 29 Juli 2022 di gedung teater Syariah IAIN Manado.

Pengambilan Sumpah Pengurus Humakipsi

Bapak Rektor Delmus Puneri Salim, Ph.D., tidak akan pernah lupa akan selalu mengingatkan kepada mahasiswa penerima KIP ataupun Bidikmisi agar menggunakan beasiswa tersebut sesuai aturan dan dimanfaatkan hanya untuk kebutuhan Kuliah dan meningkatkan pengetahuan akademik. ,”Beasiswa diberikan bertujuan agar bagaimana mahasiswa memiliki kompetensi pengetahuan lain apalagi di era 5.0 ini agar memiliki daya saing yang tinggi dan agar bisa mempersiapkan bagaiman kedepannya bisa melanjutkan S2 dengan beasiswa pula. Rektor tekankan agar mahasiswa penerima KIP dan Bidikmisi agar lulus tepat waktu dan tidak menyelewangkan beasiswa yang telah diberikan.” Jelas Rektor (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan