RAPAT PEMBAHASAN LANJUTAN KIP

Selasa, 02 Agustus 2022 diadakannya rapat kepanitiaan KIP di ruang Rektor dimulai pada pukul 13.00 hingga selesai. Hadir dalam rapat tersebut, Rektor (Delmus P. Salim), Wakil Rektor III (Musdalifah), Wakil Dekan III FUAD (Mastang Ambo Baba), Wakil Dekan III FTIK (Feibi Ismail), Bagian Akademik (Mahdi, Andi Yafie, Lucky M), TIPD (Deshdendra, Ardiansyah, Irfandi, Rahmat) Tim…

By.

min read

Selasa, 02 Agustus 2022 diadakannya rapat kepanitiaan KIP di ruang Rektor dimulai pada pukul 13.00 hingga selesai. Hadir dalam rapat tersebut, Rektor (Delmus P. Salim), Wakil Rektor III (Musdalifah), Wakil Dekan III FUAD (Mastang Ambo Baba), Wakil Dekan III FTIK (Feibi Ismail), Bagian Akademik (Mahdi, Andi Yafie, Lucky M), TIPD (Deshdendra, Ardiansyah, Irfandi, Rahmat) Tim Keuangan (Djamal, Irfan) dan Humas (Taufiq). Pada rapat tersebut secara umum hasilnya adalah sebagai berikut.
1. Menambahkan dalam kepanitiaan yakni Kepala Biro AUAK, Dr. Marwan Razak
2. Secara terbuka menginfokan kepada mahasiswa baru untuk pendaftaran KIP
3. Kuota pada tahun ajaran ini bertambah untuk alokasi KIP
4. Merumuskan pentunjuk pelaksana (Juklat) KIP.
Rektor IAIN menguatkan dalam diskusi bahwasanya pengelolaan KIP tahun ini sudah bagus dan dimaksimalkan penerima KIP menerima utuh tanpa ada potongan dari pihak-pihak tertentu.

Tinggalkan Balasan