PRA PBAK : REKTOR PIMPIN JALAN SEHAT DI LAPANGAN TIKALA MANADO

Iainmanado.official-Sabtu (20/08/2022). IAIN Manado dalam serangkaian kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun 2022 untuk mahasiswa baru (Maba) diawali dengan Jalan Sehat pada Sabtu, 20/08/2022. Jalan sehat dimulai dari Lapangan Tikala (depan kantor Walikota Manado) dari pukul 05.30 pagi dan berakhir di halaman kampus IAIN Manado (depang gedung perpustakaan). Secara seremonial Rektor IAIN Manado,…

By.

min read

Iainmanado.official-Sabtu (20/08/2022). IAIN Manado dalam serangkaian kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun 2022 untuk mahasiswa baru (Maba) diawali dengan Jalan Sehat pada Sabtu, 20/08/2022. Jalan sehat dimulai dari Lapangan Tikala (depan kantor Walikota Manado) dari pukul 05.30 pagi dan berakhir di halaman kampus IAIN Manado (depang gedung perpustakaan). Secara seremonial Rektor IAIN Manado, Delmus P. salim mengibarkan bendera start sebagai tanda memimpin jalan sehat dan secara berkelompok jalan sehat Mahasiswa Baru dimulai.

Ketua Panitia PBAK, Hasyim Lahilote menyampaikan kegiatan jalan sehat ini disebut sebagai Pra PBAK bagi Maba IAIN Manado dengan nuansa filosofisnya Mahasiswa diajarkan arti penting kesehatan bagi tubuh dan memaknai nuansa kemerdekaan dengan mengibarkan bendera.
Kepala TIPD Deshendra menyampaikan yang mendaftar ikut PBAK pada tahun 2022 sebanyak 656 Mahasiswa. Tampak juga juga beberapa unsur pimpinan dari Fakultas baik dari Dekan dan Wakil Dekan ikut menyambut dan memeriahkan jalan sehat bagi mahasiswa baru.

Tinggalkan Balasan