,

DEKAN FUAD MEMBUKA KEGIATAN PBAK FAKULTAS SECARA RESMI

iainmanado.official- Dr. Edi Gunawan, M.HI., membuka kegiatan PBAK Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah secara resmi via zoom meeting pada hari Selasa, 23 Agustus 2022. Beliau sedang melaksanakan ibadah Umroh di Makkah karena itu belum bisa membersamai para MABA FUAD secara langsung di Kampus tercinta IAIN Manado. Nampak hadir secara offline Wakil Dekan I, Wakil Dekan…

By.

min read

iainmanado.official- Dr. Edi Gunawan, M.HI., membuka kegiatan PBAK Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah secara resmi via zoom meeting pada hari Selasa, 23 Agustus 2022. Beliau sedang melaksanakan ibadah Umroh di Makkah karena itu belum bisa membersamai para MABA FUAD secara langsung di Kampus tercinta IAIN Manado.

Nampak hadir secara offline Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III, Kaprodi Psikologi Islam, Kaprodi Sosiologi Agama, Kaprodi Sejarah Peradaban Islam, Kaprodi Ilmu Alqur’an dan Tafsir, Kaprodi Menejemen Dakwah, serta para panitia baik dari Fakultas maupun Ormawa FUAD.

Dalam kesempatan membuka kegiatan Dekan FUAD menyampaikan beberapa hal yiatu ucapan Selamat datang kepada mahasiswa baru FUAD dan berterima kasih telah memilih FUAD IAIN Manado untuk studi S1, Semoga mahasiswa FUAD IAIN Manado menjadi mahasiswa yang soleh, cerdas, moderat dan unggul dalam berbagai bidang serta Mahasiswa diharapkan memperkuat niat dalam menimba ilmu di FUAD IAIN Manado. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan