,

APEL PAGI 28 AGUSTUS 2022

iainmanado.official- Penyelenggaraan Apel Pagi di lingkungan IAIN Manado belum pernah absen pelaksanaannya kecuali menunjukkan hari libur pada kalender masehi, begitu pula pada hari ini. Pembina Apel Pagi pada hari Senin 28 Agustus 2022 merupakan  Kepala Bagian UMUM, Abjan Rondonuwu, S.Ag., nampak hadir beberapa pejabat yaitu Wakil Rektor II, Dr. Radliyah Hasan Jan, M.Si., Wakil Rektor…

By.

min read

iainmanado.official- Penyelenggaraan Apel Pagi di lingkungan IAIN Manado belum pernah absen pelaksanaannya kecuali menunjukkan hari libur pada kalender masehi, begitu pula pada hari ini. Pembina Apel Pagi pada hari Senin 28 Agustus 2022 merupakan  Kepala Bagian UMUM, Abjan Rondonuwu, S.Ag., nampak hadir beberapa pejabat yaitu Wakil Rektor II, Dr. Radliyah Hasan Jan, M.Si., Wakil Rektor III, Dr. Musdalifah Dachrud, M.Psi., Kepala Biro AUAK, Dr. Drs. Marwan Razak, M.Pd.I., para kepala Unit dan Bagian serta para pegawai baik ASN maupun non ASN.

h

Beberapa poin penting pada Apel Pagi kali ini seperti barisan Apel pagi agar disiapkan dengan benar jika masih ada yang berlarian menuju barisan harap ditunggu dulu agar barisan dan pemandangan tidak menjadi terganggu. Kemudian Apel pagi untuk yang akan datang akan dimulai pada pukul 07.35 Wita, hal ini tepat setelah seluruh pegawai sudah presensi keseluruhan kecuali terlambat jadi tidak ada yang berlarian memilih antara presensi dan Apel. Selanjutnya sekarang sudah terbit aturan terbaru yang menggantikan PP NO. 53 kami akan fasilitasi atau mensosialisasikan peraturan terbaru dan hal tersebut akan menjadi tugas dari OKPP IAIN Manado.

“Marilah bekerja dengan Ikhlas, semoga pekerjaan kita tiap harinya menjadi nilai ibadah”. Jelas Pembina Apel. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan