,

BUPATI MINAHASA UTARA, JOUNE. J.E. GANDA MENDUKUNG ADANYA KAMPUS DUA DI MINAHASA UTARA

iainmanado.official- Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D bersama beberapa Pejabat di lingkungan IAIN Manado audiensi bersama Bapak Bupati Minahasa Utara, Joune. J.E. Ganda , S.E., pada hari Selasa, 30 Agustus 2022 pukul 13.30 Wita di kantor Bupati Minahasa Utara. Adapun pejabat yang turut serta audiensi bersama Rektor IAIN manado yaitu: Wakil Rektor I, Dr.…

By.

min read

iainmanado.official- Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D bersama beberapa Pejabat di lingkungan IAIN Manado audiensi bersama Bapak Bupati Minahasa Utara, Joune. J.E. Ganda , S.E., pada hari Selasa, 30 Agustus 2022 pukul 13.30 Wita di kantor Bupati Minahasa Utara. Adapun pejabat yang turut serta audiensi bersama Rektor IAIN manado yaitu: Wakil Rektor I, Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., Wakil Rektor II, Dr. Radliyah Hasan Jan, M.Si., Wakil Rektor III, Dr. Musdalifah Dachrud, M.Psi., Kepala Biro AUAK, Dr. Drs. Marwan Razak, M.Pd.I., Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Dr. Ardianto, M.Pd., Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dr. Rosdalina S.Ag., M.Hum., Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan, Mhdi, S.E., M.Si., Kasubbag HRT, Kamaruddin Sahibe, M.Pd., Pranata Humas, Anis Fitrohatin, S.Pd.

Pembahasan mengenai kampus dua IAIN Manado dapat diketahui terletak di Wori, Minahasa Utara dengan luas lahan 2,5 ha. Kami IAIN Manado berharap akan mencapai 10 sampai 12 ha nantinya. Kami juga sedang berusaha bertransformasi untuk segera menjadi UIN Manado. Kami akan membuka Fakultas UMUM nantinya seperti Farmasi, Elektro, dll. Kami harap bantuan dan dukungan Bapak Bupati Minahasa Utara terutama mengenai surat-surat yang berkaitan dengan lahan kampus dua IAIN Manado, dan kami dalam dua tahun ini fokus pada surat-surat serta dokumen seperti sertifikat tanah mengenai kampus dua IAIN Manado di Wori. Kami informasikan dana pembangunan kampus dua dari kampus dan pusat.

Bupati Minahasa Utara, Joune. J.E. Ganda, S.E., mendukung akan adanya pembangunan kampus dua IAIN Manado karena kualifikasi daerah akan naik grade dengan adanya kampus di Minahasa Utara, meningkatkan SDM, Infrastruktur dan Ekonomi bagi Masyarakat kami. Selain itu beliau juga menyampaikan “Pertama sampaikan apa yang kurang dari persiapan pembangunan kampus dua IAIN Manado, kami siap membantu untuk segera akan diselesaikan, yang ke-dua kami sampaikan terimakasih sudah memilih Minahasa Utara sebagai kampus dua IAIN Manado, hal ini akan bermanfaat bagi masyarakat kami, jika butuh surat pernyataan dari bupati, disposisi diskresi, IMB bisa segera sampaikan kepada kami.” ungkap Bapak Joune. J.E. Ganda.

Bapak Bupati Joune J.E.Ganda, S.E., juga merekomendasikan dibukanya Prodi Pariwisata nantinya. “Untuk plot strategi pembangunan agar disampaikan kepada kami, sehingga kami juga bisa menginformasikan kepada Camat untuk tidak menjual lahan yang sudah dikhususkan bagi Pendidikan”. jelas Bapak Joune. J.E. Ganda. (Adm/AF)

Tinggalkan Balasan