SEMINAR SEHARI POLDA DI IAIN MANADO, REKTOR INGATKAN SOAL BIJAK BERMEDSOS

Iainmanado.official-Selasa (20/09/2022). Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (POLDA Sulut) mengadakan seminar sehari bersama sivitas akademika IAIN Manado pada 20/09/2022 di Aula Rektorat yang dimulai pada pukul 08.30 WITA. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Dekanat Fakultas, Direktur Pascasarjana, Perwakilan Dosen dari Fakultas dan Mahasiswa. Tema yang diangkat pada seminar adalah “Bijak Bermedsos Hoax Nyinyir, Mahasiswa Kritis Radikalisme…

By.

min read

Iainmanado.official-Selasa (20/09/2022). Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (POLDA Sulut) mengadakan seminar sehari bersama sivitas akademika IAIN Manado pada 20/09/2022 di Aula Rektorat yang dimulai pada pukul 08.30 WITA. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Dekanat Fakultas, Direktur Pascasarjana, Perwakilan Dosen dari Fakultas dan Mahasiswa. Tema yang diangkat pada seminar adalah “Bijak Bermedsos Hoax Nyinyir, Mahasiswa Kritis Radikalisme Minggir”.

Rektor IAIN Manado Delmus P. Salim dalam sambutan pembukaannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polda Sulut yang sudah memilih IAIN Manado tempat untuk pelaksanaan seminar ini. “Dari pada berkunjung lebih baik dikunjungi, dan kami ucapkan terima kasih kepada Polda atas seminar ini. Dan tentu bagi mahasiswa ini menjadi poin penting di samping perkuliahan mencari ilmu di agenda-agenda seminar sangat penting dan anda terpilih hadir disini adalah sebuah keberuntungan dari pada mahasiswa yang lain” Ucap Rektor IAIN Manado.
Delmus juga mengingatkan dalam sambutannya bahwasanya pelaksanaan seminar sehari dengan mengambil tema tentang Media Sosial menjadi trend untuk bisa dapatkan pengetahuan soal penggunaannya. Maraknya perkembangan dunia digitalisasi menjadi perhatian penting dari berbagai kalangan khususnya bijak dalam penggunaan media sosial.

Adapun yang menjadi narasumber pada seminar kali ini adalah Kombel Pol Albert Barita Sihombing selaku Direktur Intelkam Polda Sulut dan Raymond Kaya S.IP, M.Kom selaku Eksekutif Produser SCTV. Seminar sehari ini berakhir hingga sore hari dan semua peserta mendapatkan kenang-kenangan seperti kaus yang akan digunakan foto bersama saat penutupan dan sertifikat seminar.
Kegiatan pembukaan seminar diakhiri dengan pembacaan doa dari salah satu dosen Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Ridzki Mangkarto dan foto bersama.(Adm/AA)

Tinggalkan Balasan