DIKLATSAR KE-XII MAPALA BUMI IAIN MANADO GELAR DI PULAU SERENA LEMBE BITUNG

iainmanado.official- Kegiatan diklatsar ke XII digelar di Pulau Serena Lembe Bitung, Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., resmikan anggota Mapala IAIN Manado yang baru pada hari Sabtu, 01 Oktober 2022. Ketua Panitia, Rafli Azhar Saefuni menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung untuk calon anggota baru Mapala bumi IAIN manado, tak lupa juga ucapan terima…

By.

min read

iainmanado.official- Kegiatan diklatsar ke XII digelar di Pulau Serena Lembe Bitung, Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., resmikan anggota Mapala IAIN Manado yang baru pada hari Sabtu, 01 Oktober 2022.

Ketua Panitia, Rafli Azhar Saefuni menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung untuk calon anggota baru Mapala bumi IAIN manado, tak lupa juga ucapan terima kasih kepada Rektor IAIN manado karena masih bisa membersamai dalam seluruh rangkaian kegiatan Mapala bumi IAIN manado serta ucapan terima kasih juga untuk dewan senior karena masih bisa mempercayai panitia untuk menyeleksi Regenerasi sebagai tongkat estafet pada organisasi.
Ketua Umum, mengucapkan terima kasih kepada Rektor IAIN Manado atas dukungan terlaksananya kegiatan dan mengucapkan terima kasih kepada Pramuka IAIN Manado atas keikutsertaan mereka serta Dosen-dosen yang hadir pada kegiatan Pembukaan Diklatsar ke-XII. Dalam sambutan Andika Ismail selaku Ketua Umum menyampaikan kepada Calon Anggota agar terus semangat karena untuk masuk dalam organisasi Mapala Bumi IAIN Manado akan disiapkan mental, tenaga dan waktu untuk berproses dengan baik.


Rektor IAIN manado, Delmus Puneri salim, Ph.D., membuka dan Mendukung penuh kegiatan pembukaan Diklatsar Angkatan XII Mapala Bumi IAIN manado, dalam sambutannya bapak Delmus Puneri Salim, P.hD memberikan penyampaian bahwa organisasi intra kampus harus saling bekerja sama seperti Kegiatan Mapala Bumi di hadiri beberapa anggota dari Pramuka IAIN Manado, Serta beliau memberikan semangat kepada calon anggota dan motivasi kepada calon anggota yang telah memilih untuk berproses di Mapala Bumi IAIN Manado. (Adm/AF)