REKTOR PIMPIN APEL PAGI DI AWAL OKTOBER TAHUN 2022

iainmanado.official- Apel pagi perdana pada bulan Oktober hari Senin, 03 Oktober 2022 dengan pembina Apel Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., nampak hadir mengikuti Apel pagi dari kalangan pejabat di lingkungan IAIN Manado, seperti Wakil Rektor I, Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., Wakil Rektor II, Dr. Radliyah Hasan Jan, M.Si., Kepala Biro AUAK, Dr. Drs.…

By.

min read

iainmanado.official- Apel pagi perdana pada bulan Oktober hari Senin, 03 Oktober 2022 dengan pembina Apel Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., nampak hadir mengikuti Apel pagi dari kalangan pejabat di lingkungan IAIN Manado, seperti Wakil Rektor I, Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., Wakil Rektor II, Dr. Radliyah Hasan Jan, M.Si., Kepala Biro AUAK, Dr. Drs. Marwan Razak, M.Pd.I., beberapa kepala bagian, kepala unit dan lembaga.

Beberapa poin penting yang beliau sampaikan seperti pentingnya rasa syukur karena sudah banyak yang kita nikmati seperti kesehatan, kebahagiaan, kesehatan dapat nampak dari ketenangan jiwa, spiritual yang baik, aktivitas fisik yang kita lakukan, dengan syukur tersebut kita dapat beraktivitas memulai pekerjaan pada hari ini dengan baik sesuai tupoksi masing-masing. “Dosa kita sebagai ASN ketika kita tidak terlihat di tempat kerja oleh banyak orang yang secara jelas memiliki tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi ASN, malah banyak mencari  kegiatan di luar yang dirasa lebih banyak dari pada profesionalismenya di tempat kerja malah terkadang banyak mengabaikan pekerjaan dan tanggung jawab utamanya sehingga menjadikan tidak berkah hidupnya. Padahal dari situlah penghidupan untuk keluarganya dari gaji tugas dan profesionalisme yang utama. Jadi kalau kita digaji dalam satu tugas lalu meninggalkan tugas kita dan melaksanakan kegiatan lain yang tidak sesuai dengan /yang tidak berkaitan dengan tugas kita hal yang demikian menjadikan hidup kita tidak berkah. Diharapkan atasan langsung mengontrol dan memberikan teguran jika bawahan tidak melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya sesuai tupoksi dan porsinya.” jelas Rektor (Adm/AF)