MATRIKULASI BAHASA ARAB DAN BAHASA INGGRIS TAHUN 2022 RESMI DIBUKA

iainmanado.official- Jum’at 14 Oktober 2022, Matrikulasi Bahasa Arab Dan Bahasa Inggris Tahun 2022 Resmi dibuka. Laporan Kepala UPB, Dr. Srifani Simbuka, SS., M.Educ, Stud., M.Hum., menyampaikan bahwa kegiatan matrikulasi ini diikuti oleh MABA IAIN Manado yang telah terdaftar sebanyak 596 Mahasiswa, kegiatan ini didanai oleh DIPA, pelaksanaan matrikulasi 10 pertemuan untuk Bahasa Arab kemudian 10…

By.

min read

iainmanado.official- Jum’at 14 Oktober 2022, Matrikulasi Bahasa Arab Dan Bahasa Inggris Tahun 2022 Resmi dibuka.

Laporan Kepala UPB, Dr. Srifani Simbuka, SS., M.Educ, Stud., M.Hum., menyampaikan bahwa kegiatan matrikulasi ini diikuti oleh MABA IAIN Manado yang telah terdaftar sebanyak 596 Mahasiswa, kegiatan ini didanai oleh DIPA, pelaksanaan matrikulasi 10 pertemuan untuk Bahasa Arab kemudian 10 pertemuan untuk Bahasa Inggris. Mahasiswa diharapkan agar mengikuti Mtarikulasi dengan sungguh-sungguh agar lulus 100% dan mendapatkan sertifikat Matrikulasi yang akan digunakan pada saat penyelesaian akhir studi.

Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., memberikana sambutan sekaligus membuka kegiatan Matrikulasi Bahasa Tahun 2022, beliau memotivasi Mahasiswa agar sungguh-sungguh dalam mempelajari Bahasa, karena Beliau sendiri dapat menikmati perjalanan ke luar Negeri di berbagai tempat seperti Sidney, London dan New York karena penguasaan Bahasa Inggris. Dan tentunya Penguasaan Bahasa tidak hanya fokus pada Bahasa Inggris saja jika ada yang berminat pada Bahasa Arab juga dapat memungkinkan agar dapat menguasainya kemudian mendapatkan beasiswa di Timur Tengah seperti Mesir, Arab Saudi dll. Jangan sibuk dengan hal yang tidak penting, belajarlah dengan sungguh-sungguh karena memetik buah itu kita harus melaluinya dengan perjuangan dan kesakitan lebih dahulu. (Adm/AF)