UPACARA PENGHORMATAN BENDERA TGL 17 OKTOBER 2022

iainmanado.official- Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., menjadi Pembina Upacara Penghormatan Bendera dan Pembacaan Do’a sesuai Instruksi Menag RI No.2 Tahun 2021, hari Senin, 17 Oktober 2022 di halaman IAIN Manado. Turut hadir mengikuti kegiatan upacara dari kalangan pejabat di lingkungan IAIN Manado yaitu Wakil Rektor I, Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., Wakil Rektor II,…

By.

min read

iainmanado.official- Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., menjadi Pembina Upacara Penghormatan Bendera dan Pembacaan Do’a sesuai Instruksi Menag RI No.2 Tahun 2021, hari Senin, 17 Oktober 2022 di halaman IAIN Manado.

Turut hadir mengikuti kegiatan upacara dari kalangan pejabat di lingkungan IAIN Manado yaitu Wakil Rektor I, Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., Wakil Rektor II, Radliyah Hasan Jan, M.Si., Kepala Biro AUAK, Dr. Drs. Marwan Razak, M.Pd.I., para Dekan dan Wakil Dekan Fakultas, Kepala Unit dan Lembaga, Kabag dan Kasubbag serta pegawai ASN dan Non ASN.

Rektor IAIN Manado menyampaikan beberapa hal: Upacara tgl 17 dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya menandakan bahwa pandemi sudah mulai berlalu, situasi terpuruk tahun sebelumnya diharapkan tidak terulang lagi dan kedepannya akan menjadi lebih baik. Selain itu pembelajaran kini telah dilaksanakan secara offline, sebelumnya juga pekerjaan dilaksanakan dari rumah work from home sekarang sudah dilaksanakan secara work from office sehingga yang sebelumnya lebih santai melaksanakan kegiatan maka sekarang diharapkan lebih giat lagi, agar tujuan tugas dan fungsi masing-masing profesi dapat dikerjakan secara maksimal.

Mengingatkan kembali bahwa dalam beberapa hal kita tidak boleh mementingkan kepentingan pribadi dibandingkan tanggung jawab kita sebagai pegawai yang profesional. Pengbdian kepada masyarakat agar dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. Kemudian  secara akademisi kita juga dituntut agar dapat  mencetak mahasiswa yang unggul yang baik IQ, EQ dan SQ nya. Memberikan sumbangsih dalam bidang keilmuan sebagai lembaga pendidikan yaitu dengan menghadirkan generasi yang memiliki sikap nasional pula. (Adm/AF)