REKTOR BUKA KEGIATAN “MIMBAR EKSPRESI”

iainmanado.official- LSBO Khalifah bekerjasama dengan Mapala Bumi membuat suatu wadah kepada mahasiswa yang ingin menyampaikan opini-opini atau argumen kritik melalui “Mimbar Ekspresi”. Rilis “Mimbar Ekspresi” pada hari Jum’at, 28 oktober 2022. Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., berikan Sambutan sekaligus membuka secara resmi rilis “Mimbar Ekspresi”, beliau menyampaikan orasi ilmiah mengenai sebuah fenomena telah…

By.

min read

iainmanado.official- LSBO Khalifah bekerjasama dengan Mapala Bumi membuat suatu wadah kepada mahasiswa yang ingin menyampaikan opini-opini atau argumen kritik melalui “Mimbar Ekspresi”. Rilis “Mimbar Ekspresi” pada hari Jum’at, 28 oktober 2022.

Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., berikan Sambutan sekaligus membuka secara resmi rilis “Mimbar Ekspresi”, beliau menyampaikan orasi ilmiah mengenai sebuah fenomena telah terjadi sebuah perubahan secara makro dengan bentuk pemanasan global yang mengakibatkan perubahan iklim global. Kemudian tidak kalah penting adalah kesadaran orang-orang yang masih membuang sampah bukan pada tempatnya, berakibatkan tanah yang berperan sebagai sumber makanan Pokok kita semua tidak subur lagi.

Selanjutnya Rektor mengucapkan Terima kasih kepada Organisasi Mahasiswa Mapala Bumi dan LSBO Khalifah telah malaksakan kegiatan bermanfaat yang peduli terhadap lingkungan alam.
“Terbiasa melakukan kegiatan akan menjadi pemicu diri untuk melakakukan kegiatan di lingkungan tepat tinggal masing-masing setelah lulus menjadi sarjana.” Tutup Rektor. (Adm/AF)