FUAD IAIN MANADO BEKERJASAMA DENGAN MAFINDO MANADO GELAR DISKUSI PEMILU KEREN TANPA HOAX

iainmanado.official-Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Manado bekerja sama dengan Mafindo Manado melaksanakan kegiatan Diskusi mengenai Pemilu Keren Tanpa Hoax di Gedung Aula Terpadu IAIN Manado, pada hari Senin, 31 Oktober 2022. Acara yang resmi dibuka oleh Wakil Dekan I FUAD IAIN Manado, Dr. Sahari, S.Ag., M.Pd.I., berlangsung cukup meriah dan dihadiri oleh Kepala Dinas…

By.

min read

iainmanado.official-Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Manado bekerja sama dengan Mafindo Manado melaksanakan kegiatan Diskusi mengenai Pemilu Keren Tanpa Hoax di Gedung Aula Terpadu IAIN Manado, pada hari Senin, 31 Oktober 2022.


Acara yang resmi dibuka oleh Wakil Dekan I FUAD IAIN Manado, Dr. Sahari, S.Ag., M.Pd.I., berlangsung cukup meriah dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Utara, Markus Sompotang. Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Utara, Markus Sompotang. Perwakilan Kapolda Sulut Kombes Pol Albert Barita Sihombing.



Dalam sambutan nya Dekan FUAD yang diwakili oleh Wadek I FUAD menyampaikan dukungan dan akan terus membuka pintu-pintu kerjasama untuk berbagai lembaga terutama untuk mendukung literasi digital bagi mahasiswa.

Peserta yang turut hadir yaitu ICMI Muda Sulawesi Utara, dan mahasiswa dari Politeknik Negeri Manado, IAKN Manado, De La Salle, Genbi Sulut dan berbagai perwakilan masyarakat di Kota Manado. (Adm/AF)