,

PEMBINA APEL PAGI TEGASKAN PENGGUNAAN BMN DENGAN BAIK

iainmanado.official- Akhir tahun 2022 tinggal 1 bulan lagi, diharapkan segera “merealisasikan anggaran tahun 2022” tutur Bapak Jamal selaku pembina Apel pagi pada hari Senin, 14 November 2022. “Kepada Bapak/Ibu agar segera menyelesaiakn kegiatan yang belum selesai, kemudian pelaporan setelah kegiatan diharapkan agar segera dilaporkan dengan membuat LPJ. Selain itu, masih ditemukan steker/colokan listrik yang masih…

By.

min read

iainmanado.official- Akhir tahun 2022 tinggal 1 bulan lagi, diharapkan segera “merealisasikan anggaran tahun 2022” tutur Bapak Jamal selaku pembina Apel pagi pada hari Senin, 14 November 2022.

“Kepada Bapak/Ibu agar segera menyelesaiakn kegiatan yang belum selesai, kemudian pelaporan setelah kegiatan diharapkan agar segera dilaporkan dengan membuat LPJ. Selain itu, masih ditemukan steker/colokan listrik yang masih terpasang dalam keadaan hidup namun tidak digunakan , lampu yang masih menyala, air mengalir, jendela terbuka, dan fasilitas lain di dalam kampus kita ini. Kami harap agar Bapak/Ibu memperhatikan penggunaan BMN sebelum jam pulang kantor dan sebelum hari libur kantor tiba. Pergunakanlah BMN sebaik mungkin karena BMN dibeli dari uang Rakyat yang seyogyanya kita pergunakan sesuai fungsi dan kebutuhan”. Jelas Bapak Jamal. (Adm/AF)