,

APEL PERDANA DI BULAN DESEMBER

iainmanado.official- aktivitas selama satu tahun tinggal beberapa minggu lagi tidak lama akan memasuki tahun baru 2023. Pembina Apel pagi kali ini merupakan Kepala LP2M, Dr. Arhanuddin, M.Pd.I. “Semoga menjadi progres yang dapat ditingkatkan sebagai pegawai yang memiliki tanggung jawab masing-masing sesuai dengan tupoksi. Pertanggung jawabanan yang paling mulia bukan karena takut pada pimpinan atau takut…

By.

min read

iainmanado.official- aktivitas selama satu tahun tinggal beberapa minggu lagi tidak lama akan memasuki tahun baru 2023. Pembina Apel pagi kali ini merupakan Kepala LP2M, Dr. Arhanuddin, M.Pd.I.

“Semoga menjadi progres yang dapat ditingkatkan sebagai pegawai yang memiliki tanggung jawab masing-masing sesuai dengan tupoksi. Pertanggung jawabanan yang paling mulia bukan karena takut pada pimpinan atau takut diperiksa Itjen maupun BPK. Pertanggung jawaban yang paling baik atau mulia adalah pertanggung jawaban di hadapan Allah”. Jelas Pak Arhan dalam pembinaan Apel pagi pada hari Senin, 05 Desember 2022.

Nampak Hadir Wakil Rektor II, Dr. Radliyah Hasan Jan, M.Si., Kabag dan kasubbag, kepala Unit dan lembaga serta para pegawai ASN maupun Non ASN.

“Amanat yang diberikan kepada kita sebagai Pegawai baik ASN maupun Non ASN mudah-mudahan selain sebagai penghasilan namun juga dapat menyelamatkan kita diakhirat sebagai ibadah. Mari tingkatkan keistiqomahan disiplin datang maupun pulang. Penghematan BMN agar diperhatikan kembali, saling mengingatkan untuk tetap istiqomah dalam kebaikan sebagai ASN maupun Non ASN”. Ungkap Pak Arhan.

Poin dalam pembinaan Apel pagi ialah bagaimana kita tetap disiplin, menjaga Barang Milik Negara dan tetap amanah sebagai seorang pegawai yang memiliki peran dan fungsi sesuai bidang masing-masing.(Adm/AF)