REKTOR IAIN MANADO TEKEN DUA MOU SEKALIGUS DALAM BIDANG PENDIDIKAN, PENELITIAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT

iainmanado.official-Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D teken dua MoU sekaligus, kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, pada hari Senin, 12 Desember 2022 di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kedua belah pihak sepakat untuk mengadakan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan fungsi serta kewenangan masing-masing pihak, untuk kelancaran…

By.

min read

iainmanado.official-Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D teken dua MoU sekaligus, kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, pada hari Senin, 12 Desember 2022 di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Prosesi Penandatanganan antara Ketua Umum Pengurus Pusat Ittihad Mudarrisi Al-Lughah Al-‘Arabiyyah (IMLA) Indonesia, Dr. Tulus Mutofa, Lc., M.A.dengan Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D
Prosesi Penandatangan MoU antara Rektor Saudi Electronic University (SEU), Prof. Dr. Lilac Ahmad Al-Adl (ليلك بنت احمد الصفدي) dengan Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D
Kedua belah pihak sepakat untuk mengadakan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat sesuai dengan fungsi serta kewenangan masing-masing pihak, untuk kelancaran pelaksanaan tugas kedua belah pihak.
Hal-hal yang menyangkut tindak lanjut Nota Kesepahaman Bersama ini diatur dan dituangkan dalam perjanjian tersendiri dan merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan dari Nota Kesepahaman Bersama ini.
Nota Kesepahaman Bersama ini berlaku untuk jangka waktu 2 (dua) tahun sejak ditandatangani dan dapat diperpanjang atau diakhiri dengan persetujuan kedua belah pihak.
Nota Kesepahaman Bersama ini dibuat, disetujui, ditandantangani rangkap 2 (dua) dan bermaterai cukup yang dipegang oleh masing-masing pihak serta mempunyai kekuatan hukum yang sama. (Adm/AF)