,

Apel Perdana Setelah HAB Kemenag RI: Rektor IAIN Manado Sebagai Pembina Apel

iainmanado.official- Apel perdana dilaksanakan setelah Euforia HAB Kemenag RI, 09 Januari 2023. Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., menjadi Pembina Apel Pagi. Seluruh Sivitas akademika IAIN Manado diinstruksikan untuk mengikuti Apel pagi seperti sedia kala setiap hari Senin. Terpantau setiap Fakultas dan Rektorat telah melaksanakan Apel Pagi perdana setelah HAB Kemenag RI. Terdapat poin…

By.

min read

iainmanado.official- Apel perdana dilaksanakan setelah Euforia HAB Kemenag RI, 09 Januari 2023. Rektor IAIN Manado, Delmus Puneri Salim, Ph.D., menjadi Pembina Apel Pagi. Seluruh Sivitas akademika IAIN Manado diinstruksikan untuk mengikuti Apel pagi seperti sedia kala setiap hari Senin. Terpantau setiap Fakultas dan Rektorat telah melaksanakan Apel Pagi perdana setelah HAB Kemenag RI.

Pembina Apel

Terdapat poin penting yang beliau sampaikan yaitu mengenai rasa syukur. Selalu bersyukur dalam keadaan apapun misalnya yang sudah lanjut usia akan pensiun bersyukur karena telah mengabdi sekian lama dan itu merupakan hal yang luar biasa. Seyogyanya kita saat muda jangan mencari yang tidak diperlukan seperti rumah dengan mobil mewah karena ketika kita sudah tua hal itu tidak berguna dan tidak kita bawa ke kubur.

Sebaliknya jadilah orang yang membantu dalam kebaikan, melakukan teladan, terkenal bukan dengan hal negatif. Momen Apel pagi ini merupakan hal biasa bagi kita sebagai Pegawai baik ASN maupun non ASN, namun bagi sebagaian orang pengangguran merupakan hal yang begitu menarik dan keren. “Apel pagi merupakan tugas yang dikoordinir oleh Kepala Biro sesuai instruksi Kemenag. Marilah kita mulai tahun baru dengan semangat baru dan semoga membawa berkah!”. Ujar Pak Rektor.

Penghormatan Kepada Pembina Apel

Nampak hadir Apel Wakil Rektor II, Dr. Radliyah Hasan Jan, M.Si., Kepala Biro AUAK, Dr. Marwan Razak, M.Pd.I., Kabag, Kasubbag, Kepala Unit dan Lembaga serta para pegawai ASN dan Non ASN. (Adm/AF)