Resmi Ditutup Asesmen Lapangan Progam Studi PBA FTIK IAIN Manado

iainmanado.official- Penutupan Asesmen Lapangan Prodi PBA FTIK IAIN Manado resmi ditutup hari Jum’at, 17 Maret 2023 di Aula FTIK IAIN Manado. Nampak hadir dalam kegiatan penutupan AL Prodi PBA, Asesor I, Dr. Kholisin, M.Hum., Asesor II, Dr. Bambang Irawan, Lc., M.Ed., Wakil Rektor I, Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., Dekan FTIK, Dr. Ardianto, M.Pd., Wadek I,…

By.

min read

iainmanado.official- Penutupan Asesmen Lapangan Prodi PBA FTIK IAIN Manado resmi ditutup hari Jum’at, 17 Maret 2023 di Aula FTIK IAIN Manado. Nampak hadir dalam kegiatan penutupan AL Prodi PBA, Asesor I, Dr. Kholisin, M.Hum., Asesor II, Dr. Bambang Irawan, Lc., M.Ed., Wakil Rektor I, Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., Dekan FTIK, Dr. Ardianto, M.Pd., Wadek I, Dr. Mutmainah, M.Pd., Wadek II, Dr. Adri Lundeto, M.Pd.I., beberapa Kaprodi, Sekpro, Ketua LPM, Tim Borang, beberapa dosen dan Mahasiswa.


Rekomendasi Asesor I, Dr. Kholisin, M.Hum., menyampaikan “bahwa setiap nikmat yang tinggi konsekuensi atau tanggung jawabnya lebih besar. sejak awal kami ini merupakan mitra dan mengusahakan sebaik-baiknya. Kami berusaha merekam seadil-adilnya, tinggal melangitkan doa saja. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik untuk PBA IAIN Manado. Seperti yang kita ketahui bersama IAIN Manado salah satu kebalikan dari Perguruan Tinggi yang ada di Jawa. Kita mayoritas di jawa namun di Manado kita minoritas”. Jelas Pak Kholisin.


Rekomendasi Asesor II, Dr. Bambang Irawan, Lc., M.Hum., arahan yang disampaikan oleh Asesor I tidak jauh berbeda dengan Asesor II, sejak awal kita itu mitra bukan Inspektur atau hakim. Sebelumnya ucapan terimakasih atas sambutannya telah membersamai kami sejak penjemputan sampai sekarang. Manado merupakan Kota menarik dan menjadi tantangan bagi Bapak/Ibu sekalia bagaimana besarnya perjuangan di wilayah minoritas. “Zaman sekarang sekolah tergantung orangnya bukan tempatnya kalau nanti hasil Akreditasi unggul jangan lengah, kalau belum unggul maka jangan patah semangat”. Tutur Pak Bambang


Wakil Rektor I, Dr. Ahmad Rajafi, M.HI., dalam konteks konfirmasi sudah selesai, pandangan awal kita kepada Asesor itu sudah nikmat dahulu maka kami optimis mendapatkan sesuatu yang unggul. Kita memiliki semangat yang sama sebagai outsider kita harus mampu menunjukkan yang terbaik selama 2 tahun kami sudah berusaha.

“Yakin saja usaha tersebut mendapatkan yang unggul InsyaAllah akan mendapatkan syafaatul uzma, kami selaku pimpinan mengucapkan terima kasih, catatan yang ada akan menjadi PR besar bagi kami, bagaimana memahamkan keberadaan kami di kancah internasional. Salam dari Rektor masih mengikuti Kegiatan lanjutan jadi belum bisa membersamai Asesor saat ini”. Jelas Pak Rajafi. (Adm/AF)