,

Apel Pagi Minggu Ketiga: Wakil Rektor II Menjadi Pembina Apel

iainmanado.official- Pelaksanaan rutinitas Apel pagi Senin, 20 Maret 2023, Wakil Rektor II, Dr. Radliyah Hasan Jan, M.Si menjadi pembina Apel pagi. Beliau menyampaikan beberapa poin penting yang pertama mengenai “pelaksanaan seleksi CPPPK dengan sistem CAT yang dimulai pada hari ini 20 Maret hingga 22 Maret 2023 di Kantor Regional XI BKN Manado. Formasi terdiri dari…

By.

min read

iainmanado.official- Pelaksanaan rutinitas Apel pagi Senin, 20 Maret 2023, Wakil Rektor II, Dr. Radliyah Hasan Jan, M.Si menjadi pembina Apel pagi.

Beliau menyampaikan beberapa poin penting yang pertama mengenai “pelaksanaan seleksi CPPPK dengan sistem CAT yang dimulai pada hari ini 20 Maret hingga 22 Maret 2023 di Kantor Regional XI BKN Manado. Formasi terdiri dari Dosen maupun Tendik, persaiangan terbuka secara umum. Mari doakan yang terbaik untuk teman-teman Pegawai Non ASN yang sedang berjuang pada tahap seleksi PPPK. Selanjutnya memasuki bulan suci Ramadhan terdapat dua tanggal merah yaitu hari raya nyepi pada tgl 22 Maret 2023 dan cuti bersama hari raya nyepi 23 Maret 2023, namun kami masih menunggu Surat Edaran dari pusat”. Jelas Bu Rektor.

Kemudian yang terakhir tetap semangat bekerja meskipun memasuki masa transisi detik-detik terakhir kepemimpinan. Pekerjaan kita merupakan amanah jadi kita harus profesional karena nanti di akhirat diminta pertanggung jawaban pula terhadap profesi kita. (Adm/AF)