Hari Ketiga Seleksi CPPPK: 11 Peserta Pelamar IAIN Manado Ikuti Ujian Berbasis CAT

iainmanado.official- Pada hari ketiga seleksi kompetensi CPPPK, Rabu, 21 Maret 2023 di Kanreg XI BKN Manado terdapat 11 peserta ikuti ujian berbasis CAT. Panlok IAIN Manado terus pantau terlaksananya seleksi kompetensi CPPPK Tahun 2022 di BKN mulai dari Registrasi hingga masuk ruang tunggu. Sebagai informasi, Pelaksanaan seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun…

By.

min read

iainmanado.official- Pada hari ketiga seleksi kompetensi CPPPK, Rabu, 21 Maret 2023 di Kanreg XI BKN Manado terdapat 11 peserta ikuti ujian berbasis CAT. Panlok IAIN Manado terus pantau terlaksananya seleksi kompetensi CPPPK Tahun 2022 di BKN mulai dari Registrasi hingga masuk ruang tunggu.

Sebagai informasi, Pelaksanaan seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2022 dimulai pada Jum’at, 17 Maret 2023 dengan menggunakan seleksi berbasis Computer Asissted Test (CAT). Seleksi kompetensi tambahan ditargetkan berlangsung hingga 13 April 2023. Khusus regional Manado, jadwal pelaksanaan dimulai tanggal 20 s.d 23 Maret 2023.

Kakanwil Provinsi Sulawesi Utara, H. Sarbin Sehe pantau langsung sekaligus berikan arahan pada peserta seleksi CPPPK pada hari ketiga ini, beliau sampaikan bahwa “ujian berbasis CAT ini menggambarkan objektivitas yang luar biasa, tidak ada yang bisa membantu kecuali usaha diri kita sendiri. Bapak/Ibu CPPPK fokus saja terhadap formasi yang dipilih kerjakan soal dengan cermat”. Tutur Kakanwil

Selamat sudah sampai tahap ini, jangan lupa berdoa. Manusia hanya bisa berupaya namun tetap kuasa Allah yg menentukan. Menurut informasi pendaftar hampir 2000 an diverifikasi menjadi 700 an, jika ada yang berhasil kami ucapkan selamat bergabung dengan kami, jika belum maka tetap berusaha jangan putus asa. Masih ada kesempatan lain untuk suskses. (Adm/AF)